Chat with us, powered by LiveChat

Daftar Pemain Incaran Persib Bandung Untuk Mengarungi Liga 1 Musim Depan

2 Pemain Asing Incaran Persib Bandung Untuk Musim Depan

2 Pemain Asing Incaran Persib Bandung Untuk Musim Depan – Persib Bandung hingga kini belum juga memberikan kepastian terkait sosok pemain yang disiapkan untuk kompetisi Liga 1 2019. Padahal, Persib Bandung sudah melepas dua pemain asingnya, yakni Jonathan Bauman dan Oh In Kyun. Kehilangan dua pemain asingnya, Persib Bandung kini harus mencari pemain lainnya untuk mengisi kekosongan itu. Dengan hengkangnya Jonathan Bauman, Persib Bandung juga kehilangan satu mesin pencetak skornya.

Diketahui, Jonathan Bauman tampil apik saat memperkuat Persib Bandung. Pemain asal Argentina itu tercatat sudah mencetak 12 gol dan 6 assist bersama Persib Bandung. Bahkan, torehan itu membuat Jonathan Bauman dinobatkan sebagai top skorer kedua di Persib Bandung setelah Ezechiel N’Douassel dengan 17 gol. Tak hanya Jonathan Bauman, Persib Bandung juga sudah melepas gelandangnya Oh In Kyun.

“Ya kalian tebak sendiri sudah bisa baca sendiri. Kalau In-Kyun sudah ucap perpisahan dan dia sudah selesai. Bauman juga sepertinya, dengan attitude seperti itu tidak akan bertahan,” kata Teddy Tjahyono Direktur PT Persib Bandung.

Berikut ini pemain asing yang kemungkinan menjadi incaran Persib Bandung.

Alexander Rakic

Kontrak Alexander Rakic dengan PS Tira sudah habis. Dikutip dari Liga-indonesia.id, Alexander Rakic saat ini sedang menikmati masa liburan untuk mengisolasi diri dari dunia sepak bola. Akan tetapi, mengenai kelanjutan kariernya, semua diserahkan kepada agennya.

“Agen saya sudah berbicara dengan banyak klub di Indonesia. Kami akan melihat mana yang terbaik. Pastinya saya hanya ingin tim yang memiliki target juara,” kata Aleksandar Rakic.

Loris Arnoud

Loris Arnoud adalah Mantan penyerang Persela Lamongan. Dia menjadi satu pemain yang santer diberitakan akan bergabung ke Persib Bandung. Pemain asal Perancis itu dirumorkan bergabung ke Persib Bandung lantaran banyak menerima banyak tawaran. Hal tersebut disampaikan oleh agennya, Francis Yonga, Sabtu (29/12/2018) sore. Francis Yonga memaparkan, ada tiga klub yang menginginkan Loris Arnaud untuk bermain di timnya, yaitu Persebaya, Persib Bandung, dan Kalteng Putra. Namun, menurut Francis, Persebaya adalah tim yang paling agresif untuk mendapatkan Loris Arnaud. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan jika Persib Bandung ternyata yang akhirnya berhasil mendapatkan striker haus akan gol itu. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Piala FA: Manchester United Menang 5 Kali Beruntun, dan Lanjut ke Babak Selanjutnya

FA CUP: Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Di Kota Liverpool!

Pelatih Persija Jakarta Mengucapkan Salam Perpisahan, Berikut Komentar Manajer

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *