Chat with us, powered by LiveChat

Berikut Catatan Rekor Baru Real Madrid Yang Sangat Membanggakan di 2018

2 Rekor Baru Real Madrid Salah Satunya Menjadi Tim Terbaik Dunia

2 Rekor Baru Real Madrid Salah Satunya Menjadi Tim Terbaik Dunia – Real Madrid sukses mengukir rekor-rekor baru. Real Madrid adalah tim yang mempunyai daya tarik bagi Liga Spanyol. Baik itu di eranya Cristiano Ronaldo atau saat ini tanpa Ronaldo. Mungkin nama besar Cristiano Ronaldo menjadi kekuatan tersendiri bagi mereka. Namun tanpa Ronaldo Real Madrid masih bisa mengukir sejarah manis. Berikut adalah rekor baru yang diperoleh Real Madrid.

Toni Kroos Bersama Real Madrid Menyandang Raja Umpan

Toni Kroos sukses mendeklarasikan diri sebagai juru umpan terbaik di Liga Spanyol selama tahun 2018. Dia patut menyandang raja umpan di Liga Spanyol sepanjang 2018. Kenapa ? Karena Toni Kroos memiliki persen akurasi 94,2 persen. Toni Kroos menempati urutan teratas dari seluruh pemain yang bermain di Liga Spanyol. Akurasi tersebut Toni Kroos torehkan setelah sukses melakukan 2003 umpan dari 2125 kali percobaan. Ini adalah catatan luar biasa bersama Real Madrid.

Real Madrid Tim Terbaik Dunia

Klub asal Spanyol Real Madrid menjadi tim terbaik dunia. Hal itu terjadi setelah Real Madrid menutup tahun 2018 sebagai pemilik koefisien tertinggi versi UEFA. Yakni 144.000 berdasar koefisien UEFA. Gelar itu diperoleh bukan asal saja. Real Madrid berhasil mengoleksi nilai sebanyak 144.000 berlatar dari kinerja di pentas kompetisi Eropa dalam lima tahun terakhir. Capaian ini tidak lepas dari kinerja Real Madrid di Liga Champions. Mereka memenangkan tiga edisi terakhir Liga Champions. Atau empat kali juara dalam lima musim teranyar. Hasilnya, Real Madrid menguasai posisi puncak sejak 2014.

Sang rival Barcelona dan Bayern Munchen membagi peringkat dua dengan nilai masing-masing 127.000. Atletico Madrid menyusul diposisi bawahnya dengan perolehan 125.000. Untuk Juventus melengkapi lima besar lewat dengan nilai 120.000. Ini adalah capaian manis untuk Real Madrid. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *