Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

3 Pemain Asing Top Liga 1 Yang Sekarang Berstatus Tanpa Klub

3 Pemain Asing Top Liga 1 Yang Sekarang Berstatus Tanpa Klub – Gojek Liga 1 telah rampung di musim ini. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini menobatkan Persija sebagai juara liga. Namun ini menyebabkan banyak klub yang mempertahankan pemain, baik pelatih terbaik untuk musim depan. Tak sedikit klub yang telah kehilangan pemain terbaiknya dan berpindah ke klub lain. Untuk persiapan musim selanjutnya tentu banyak klub-klub top Indonesia yang berlomba mendatangkan pemain baru. Tentu pemain Asing yang lebih berkualitas untuk bersaing di kompetisi musim depan. Berikut pemain top yang saat ini belum memiliki klub, dan mungkin menjadi incaran klub-klub Indonesia.

Aleksandar Rakic

Top skor Liga 1 ini benar-benar tampil memukau sepanjang gelaran Liga 1 2018. Hal itu sudah terbukti lewat jumlah gol Aleksandar Rakic sepanjang musim. Rakic bersama PS TIRA total telah mencetak 21 gol di gelaran Liga 1 2018. Ia pun berhak menyandang gelar individu top skor pada akhir musim. Kontrak Rakic bersama PS TIRA akan segera usai pada akhir Desember nanti. Sampai sekarang, belum ada kepastian apakah Rakic akan memperpanjang masa baktinya di PS TIRA atau memutuskan untuk hengkang. Ini membuat klub Indonesia akan semakin ramai memperebutkannya.

Shohei Matsunaga

PSMS Medan memang harus terdegradasi dari Liga 1. Tapi pemain yang satu ini menunjukan peforma gemilang di tengah-tengah kehancuran klubnya. Matsunaga tercatat menjadi top skor bagi PSMS sepanjang gelaran Liga 1 2018. Pemain berkebangsaan Jepang inipun musim lalu telah membukukan 14 gol untuk PSMS. Performa yang bagus ini layak untuk diperebutkan. Ia pun kini resmi menjadi pemain asing top Liga 1 yang berstatus tanpa klub. Setelah kontrak bersama PSMS telah habis.

Jonathan Bauman

Pemain asing Persib ini musim lalu mempunyai performa bagus. Bersama Persib, Bauman pun berhasil tampil apik. Buktinya sepanjang gelaran Liga 1 2018, Bauman mampu mencetak 12 gol. Namun ternyata Bauman tak dipertahankan Persib. Kontraknya berakhir pada musim ini dan kini ia berstatus sebagai pemain tanpa klub. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Real Madrid Dipermalukan Di Kandang Dengan Skor Telak Di Liga Champions

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *