Inilah Gelandang Impian Barcelona Rasa Andres Iniesta

3 Pemain Incaran Barcelona Untuk Gantikan Peran Andres Iniesta

3 Pemain Incaran Barcelona Untuk Gantikan Peran Andres Iniesta – Barcelona sangat kental dengan pemain gelandang berkualitas. Banyak sekali pentolan gelandang barca yang melegenda. Seperti halnya Andres Iniesta. Barcelona dulu sangat menginginkan gelandang serang Liverpool yakni Philippe Coutinho. Dan kini mendapatkannya. Padahal saat ini lini tengah Barcelona masih diisi pemain-pemain dengan kualitas mumpuni. Pemain asal Brasil itu sudah disiapkan jadi penerus bagi pemain Andres Iniesta. Walau Blaugrana telah merekrut Coutinho pada musim panas lalu, Barcelona belum menyerah mencari yang lain.

Meski masih ngotot untuk mendapatkan Coutinho. Blaugrana juga mulai menyiapkan alternative lain. Ada setidaknya tiga nama yang bakal masuk radar Barcelona jika Coutinho masih sulit untuk didapatkan. Tiga gelandang lain yang diincar Barcelona ini diproyeksi bisa meneruskan Andres Iniesta. Namun, tidak akan mudah bagi Barcelona untuk mendatangkan ketiga gelandang tersebut. Penghalang utama Barcelona tentu adalah klub-klub yang kini dibela para pemain tersebut. Barcelona juga belum tampak memiliki rencana untuk mempromosikan gelandang-gelandang asli didikan mereka di La Masia. Berikut daftar pemain incaran Barcelona.

Adrien Rabiot

Barcelona juga harus bersaing dengan Manchester City untuk mendatangkan pemain tersebut. Gelandang berusia 21 tahun ini dibanderol dengan harga 50 juta euro. Tim-tim yang menjadi pesaing Barcelona cukup banyak yaitu, Inter Milan, PSG, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Angel Di Maria

Di Maria memang bukan gelandang serang murni. Dia lebih banyak beroperasi di sayap. Tetapi kelincahan pemain PSG asal Argentina itu membuat Barcelona menilainya layak untukk menjadi pengganti Iniesta.

Maxime Lopez

Maxime menempati posisi gelandang serang, Bakat besar Maxime membuat pencari bakat Barcelona tergiur. Harga pemain tersebut bisa dibilang sangat murah. Pemain 20 tahun ini bermain untuk Olympique Marseille. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Real Madrid Inginkan Harry Kane, Harapan Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo

Cetak Sejarah Masuk Starting Tim Utama Lachia Gdansk Egy Maulana Vikri Tak Jumawa

Penukaran Adil Jose Morinho Siap Lepas Paul Pogba ke Juventus

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *