Liga Inggris: Boxing Day, Statistik Jomplang Antara Newcastle vs Liverpool

3 Performa Buruk Newcastle United Saat Berjumpa Liverpool

3 Performa Buruk Newcastle United Saat Berjumpa Liverpool – Newcastle United akan bertandang ke markas Liverpool pada Boxing Day, Rabu (26/12) malam nanti. Ini adalah laga yang sulit untuk mereka. Melihat dari performa kedua klub sangat berbeda. Liverpool mempunyai peluang lebih besar untuk meraih kemenangan dibandingkan Newcastle. Melihat dari rekor pertemuan kedua klub tersebut. Berikut Performa buruk Newcastle yang diasuh mantan pelatih Liverpool Rafa Benitez saat bertemu Liverpool.

Peringkat 15 Klasemen Liga Inggris

Berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris. Newcastle hanya kantongi empat kali menang, imbang lima kali dan sudah sembilan kali kalah. Newcastle kini hanya kantongi poin 17 dari seluruh laga sebelum menghadapi pimpinan klasemen Liverpoool.

Belum Pernah Menang Di Kandang Liverpool

Newcastle tercatat belum pernah menang jika bermain di kandang Liverpool. Bahkan di semua kompetisi, sejak November 1995. Catatannya, hanya berhasil empat kali imbang dan 18 kali kalah dalam 22 pertemuan dengan the Reds di kandang Liverpool.

Hanya 2 Kali Menang Lawan Liverpool di Kandang

Saat bertemu dengan Liverpool di kandang Newcastle, the Magpies hanya berhasil dua kali menang dalam 10 pertemuan. Meski demikian, Newcastle sebenarnya tak terkalahkan dalam empat tandang terakhir mereka di Liga Premier, setelah bukukan dua kemenangan dan dua kali imbang.

Sedang Liverpool belum pernah kalah dalam 29 laga kandang terakhir mereka dan selalu sukses mencetak gol dalam 22 laga terakhir melawan Newcastle di Liga Inggris. Skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut kini bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga Premier, maka Newcastle United ada di urutan 15. Liverpool juga punya catatan apik di Liga Premier musim ini. Karena mereka belum terkalahkan dalam 18 pertandingan sampai saat ini. Rinciannya, 15 kali menang dan imbang tiga kali. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Menghadapi Leicester City, Laga Yang Sulit Manchester City Harus Bangkit

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *