Berikut Adalah Deretan Pemain Top Yang Mewarnai Liga 1 2018

4 Pemain Top Yang Berpengaruh di Gojek Liga 1 Musim 2018

4 Pemain Top Yang Berpengaruh di Gojek Liga 1 Musim 2018 – Kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia yaitu Gojek Liga 1 telah berakhir. Persija berhasil membawa pulang piala bergengsi ini. Bersaing dengan klub-klub elit lain, seperti PSM Makasar, sang rival abadi Persib Bandung dan lainnya. Persija berhasil melalui itu semua. Dalam persaingan ketat Liga 1 itu tercerminkan dengan para pemain yang berkualitas tentunya. Baik pemain Asing ataupun Lokal di masing-masing klub. Berikut pemain yang layak mendapat predikat pemain Top Liga 1.

Osvaldo Haay

Pemain lokal, masa depan Indonesia tentunya. Osvaldo Haay tampil cemerlang sepanjang Liga 1 2018. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki peran kunci di balik performa apik Persebaya Surabaya musim ini. Pemain asal Jayapura itu berhasil mencetak 10 gol dan 2 assist buat Persebaya dalam 21 penampilan. Penampilan apiknya itu membuat Osvaldo Haay mendapat penghargaan pemain muda terbaik Liga 1 2018.

Samsul Arif

Pemain lokal yang produktif dialah Samsul Arif. Melihat daftar pencetak gol pada Liga 1 2018, didominasi pemain asing. Namun, dalam daftar pencetak gol terbanyak, ada nama Samsul Arif. Yang tercatat menjadi pemain lokal paling banyak mencetak gol. Pemain ini adalah pemain kunci Barito Putera. Buktinya dia bermain 32 kali dari 34 pertandingan Liga 1.

Wiljan Pluim

Pemain yang juga memberikan penampilan cemerlang di Liga 1 2018 adalah Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda itu tampil impresif di lini tengah PSM Makassar. Wiljan Pluim menjadi motor serangan Juku Eja dan berhasil melepaskan enam assist dalam 29 laga yang dimainkan. Bahkan, Pluim juga bisa diandalkan dalam urusan membobol gawang lawan dan mampu mencetak lima gol.Pemain berpostur 194 cm diprediksi akan meningkatkan penampilannya musim depan. Wiljan Pluim memiliki kontrak jangka panjang bersama PSM, yakni sampai 2021.

Marko Simic

Striker haus gol inilah yang dia sandang, Simic bahkan bermain dipapan Top Skor Liga 1. Dengan 18 gol yang dicetaknya, terpaut tiga gol di belakang Aleksandar Rakic bersama PS Tira. Simic mengantarkan Persija meraih hasil yang cukup baik dalam beberapa pertandingan pertama di Liga 1 2018. Marko Simic mencetak 18 gol dalam 30 penampilannya bersama Persija di Liga 1 2018. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa AC Milan, Berikut Daftar Peserta Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *