AC Milan Tertarik Datangkan Striker Milik Setan Merah!

AC Milan Ingin Datangkan Anthony Martial Dari Setan Merah

AC Milan Ingin Datangkan Anthony Martial Dari Setan Merah – AC Milan kembali ingin belanja pemain di Liga Inggris. Setelah Tiemoue Bakayoko, kini I Rossoneri membidik winger, Manchester United, Anthony Martial. La Repubblica mengklaim AC Milan sedang mengamati situasi terkini Martial bersama Manchester United sebelum melayangkan tawaran resmi kepada Setan Merah. Dalam enam bulan terakhir, nama Martial memang tidak sepi dari rumor transfer. Sang pemain dikabarkan tidak bahagia di Manchester United karena tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.  AC Milan mencoba memanfaatkan kegalauan Martial. Pemuda Prancis itu tak mendapat jaminan menit bermain yang banyak di Manchester United. Pada laga perdana Manchester United musim ini di Liga Inggris melawan Leicester City, Martial kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Marcus Rashford.

Seperti yang sudah diketahui, dalam beberapa bulan terakhir Gennaro Gattuso mengeluhkan kualitas lini serang yang ia miliki. Untuk itu ia ingin ada tambahan penyerang baru di timnya menyambut musim baru. Pada musim panas ini, Milan sejatinya sudah mendatangkan striker baru. Mereka meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus pada musim panas ini. Gattuso sendiri dikabarkan tidak ingin hanya bergantung pada Higuain, untuk itu ia ingin ada penyerang baru yang datang pada musim panas ini. AC Milan menginginkan Martial untuk menambah daya gedor tim. Martial disiapkan membantu penyerang Gonzalo Higuain dan Suso di lini depan.

Bursa Transfer Tutup

Jika serius, AC Milan tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Martial. Sebab, beberapa klub raksasa seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Juventus disebut-sebut tertarik mendatangkan sang pemain di bursa musim panas tahun ini. Adapun, Milan telah memboyong Ivan Strinic dari Sampdoria, Pepe Reina dari Napoli, dan Alen Halilovic dari Hamburg SV. Teranyar, mereka mendatangkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus. Manchester United sejatinya berpotensi besar melepas Martial pada musim panas ini. Namun untuk saat ini mereka tidak akan melepaskan sang pemain. Hal ini dikarenakan bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup. Alhasil mereka tidak bisa mencari pengganti yang sepadan untuk penyerang Prancis tersebut. Untuk itu AC Milan dirasa akan kesulitan untuk mendatangkan Martial pada bursa transfer kali ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Lilipaly Gemilang, Timnas Indonesia Hantam China Taipei 4 Gol Tanpa Balas!

Hasil Liga Primer Inggris 2018, Arsenal Takluk Di Kandang!

Menang Dramatis Garuda Asia Juarai Piala AFF U 16!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *