Marouane Fellaini di AC Milan Dijadikan sebagai Gelandang Pengangkut Air

AC Milan Ingin Rekrut Marouane Fellaini dari Manchester United

AC Milan Ingin Rekrut Marouane Fellaini dari Manchester United – AC Milan mulai bersiap untuk mengubah skuatnya di musim panas nanti. Kegagalan lolos ke Liga Champions membuat I Rossoneri harus merekrut beberapa pemain baru. Salah satu pemain yang sedang dibidik AC Milan adalah gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Pemain kribo ini bisa didapat dengan gratis.  Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim nanti. MU sebenarnya masih ingin mempertahankan Fellaini. Namun, negosiasi kontrak hingga saat ini menemui jalan buntu.

Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli membenarkan ingin merekrut Fellaini. Tenaga Fellaini sangat dibutuhkan AC Milan guna memperkuat sektor lini tengah. “Fellaini dapat menjadi seorang pemain penting. Kami tahu dia tidak akan memperbarui kontraknya bersama MU. Tetapi sulit untuk mengatakan kami telah menyelesaikan kesepakatan,” ujar Mirabelli seperti dilansir dari Tribal Football. Memang mengejutkan bahwa AC Milan sangat menginginkan Fellaini. Tipikal gelandang selama Milan miliki adalah gelandang yang dinamis. Namun, Milan ingin era Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini, Cristian Brocchi, hingga Nigel de Jong terulang. Para gelandang itu adalah gelandang petarung atau gelandang pengangkut air. Sedangkan tipikal Fellaini adalah gelandang penyeimbang dan fleksible. Terkadang bisa juga dijadikan second striker.

Harus Bersaing dengan Klub Lain

AC Milan dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak Marouane Fellaini perihal kemungkinan transfer pada musim panas 2018. Mirabelli mengaku timnya akan berusaha keras mendapatkan Fellaini. Meski demikian, Milan juga memiliki rencana cadangan jika Fellaini sampai lepas. Memang cukup berat untuk mendapatkan Fellaini. Beberapa klub Turki, Amerika Serikat, hingga Juventus kabarnya juga berminat kepada eks pemain Everton itu. Memang perekrutan Fellaini tidak dikatakan dibutuhkan. Masih banyak gelandang macam Frank Kessie, Lucas Biglia, maupun Manuel Locatelli di AC Milan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Timnas Wales Menilai Winger Real Madrid Menjadi Yang Terbaik

Youngstar Manchester United Yakin Tidak Akan Bela Timnas Inggris, Alasannya Mengejutkan

Meriam London Akan Dapatkan Bek Gaek Juventus, Apa Sebabnya

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *