Sejak Lama AC Milan Memantau Gelandang Chesea ini

AC Milan Sejak Lama Sudah Mengincar Cesc Fabregas Dari Chelsea

AC Milan Sejak Lama Sudah Mengincar Cesc Fabregas Dari Chelsea – AC Milan memantau perkembangan Cecs Fabregas, yang kontraknya di Chelsea berakhir di pengujung musim 2018/19. AC Milan berniat melamar gelandang Chelsea, Cesc Fabergas, Januari mendatang. Cesc Fabregas saat ini harus berjuang ekstra keras untuk skuad Chelsea asuhan Maurizio Sarri. Fabregas tampil lebih dari 180 pertandingan untuk The Blues sejak bergabung dari Barcelona pada 2014. Pemain asal Spanyol berusia 31 tahun itu tampil di 49 laga di berbagai ajang kompetisi pada musim lalu. Tapi, pemain tengah asal Spanyol itu harus memulai musim ini dengan absen karena masalah lutut.

Sementara, Maurizio Sarri belum memanggil Cesc Fabregas ke dalam skuad pertandingannya. Dilansir Corriere dello SportRossoneri sedang memantau perkembangan Fabregas di Stamford Bridge. Dengan klub Serie A Italia itu siap menampung sang gelandang pada Januari nanti. Corriere dello Sport mengklaim, AC Milan telah mengejar Fabregas sejak ia masih di Arsenal. Milan dan Chelsea telah menjalin beberapa bisnis transfer pada musim panas ini. Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea melepas Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman di San Siro. Milan berharap gunakan jalinan hubungan kerja samanya yang baik dengan Chelsea. Untuk datangkan Fabregas, Januari tahun depan.

Kontrak Fabregas di Chelsea sedianya berakhir pada akhir Juni tahun depan. Dia pun akan bebas untuk bicara dengan klub lain setelah Desember 2018. Maurizio Sarri lebih memilih mainkan N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho di lini tengah skuadnya sejauh musim ini. Dimana Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley jadi pemanas bench sebelum laga usai. Dengan masalah cedera yang masih dialami Fabregas, Milan tentunya harus menunggu. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *