Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

AC Milan Sukses Raih Kemenangan Ketika Jamu Lazio

AC Milan Sukses Raih Kemenangan Ketika Jamu Lazio- AC Milan kembali ke jalur kemenangan usai sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 3-2 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 giornata 10 yang digelar di San Siro, Senin (29/10) dini hari WIB. Setelah unggul lebih dulu lewat gol Patrick Cutrone, Milan harus berbalik tertinggal usai Sampdoria mencetak gol lewat Riccardo Saponara dan Fabio Quagliarella. Rossoneri sukses menyamakan skor berkat gol Gonzalo Higuain sebelum Suso memastikan kemenangan tuan rumah lewat golnya di babak kedua.

BPada awal babak pertama, kedua kesebelasan lebih bermain hati-hati dalam membangun serangan. AC Milan terlebih dahulu unggul berkat gol yang dicetak oleh Patrick Crutone menit 17 memanfaatkan umpan dari Suso Fernandez. Akan tetapi keunggulan AC Milan tidak bertahan lama setelah Riccardo Saponara mengoyak gawang Gianluigi Donnarumma pada menit 21. Mantan pemain Rossoneri itu berhasil melakukan tendangan mendatar yang melaju mulus ke gawang, memanfaatkan umpan dari Fabio Quagliarella. Sampdoria berbalik unggul berkat gol Quagliarella di menit ke-31. Menerima umpan panjang dari Saponara, eks pemain Juventus itu melepas tembakan first time yang memaksa Donnarumma hanya bisa terpana melihat bola masuk ke gawangnya. Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, AC Milan berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit 36 melalui Gonzalo Higuain. Skor imbang 2-2 bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, AC Milan melancarkan serangan pada menit 48 lewat upaya Gonzalo Higuain. Penyerang internasional Argentina itu melakukan sepakan volley keras memanfaatkan umpan silang Diego Laxalt. Namun Emil Audero berhasil menyelamatkan bola dengan baik. Milan akhirnya sukses memimpin 3-2 gol Suso di menit ke-62. Pemain asal Spanyol ini mencetak gol dengan cara yang menjadi ciri khasnya, yakni melakukan cut inside dari sisi kanan dan diakhiri dengan tembakan kaki kiri melengkung. Cutrone sempat mencetak gol di menit ke-76. Sayang gol ini tak disahkan wasit karena bomber 20 tahun itu terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap Lorenzo Tonelli. Milan hampir saja menambah keunggulan di menit ke-87 andai saja peluang Diego Laxalt tak digagalkan tiang gawang. Skor 3-2 untuk kemenangan Milan menjadi hasil akhir laga ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga BBVA 2018: Tanpa Messi Barcelona Pesta Gol Ke Gawang Real Madrid!

Lanjutan Liga Inggris 2018, Chelsea Sukses Raih Poin Penuh Setelah Kalahkan Burnley Dikandangnya!

Serie A Italia: Kemenangan Dramatis Juventus Di Kandang Empoli!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *