Tak Lama Lagi Gelandang Timnas Inggris Siap Perkuat Liverpool!

Adam Lallana Belum Tampil Bersama Liverpool Karena Cedera

Adam Lallana Belum Tampil Bersama Liverpool Karena Cedera – Gelandang Liverpool Adam Lallana merasa lega setelah menjalani pemindaian cedera betis. Pasalnya hasil tes menunjukkan jika dengan pemulihan yang tepat ia sudah bisa kembali merumput sebelum September 2018 usai. Meski demikian kekecewaan tetap pantas dipendam oleh Lallana. Pasalnya pemain 30 tahun tersebut harus kembali melewatkan kans membela tim nasional Inggris. Namanya sendiri ada dalam daftar pemain yang dijadwalkan tampil pada dua matchday perdana turnamen UEFA Nations League.

Oleh pelatih Inggris, Gareth Southgate, sedianya Lallanan dipersilahkan bersaing dengan Jesse Lingard, Ruben Loftus-Cheek, Eric Dier, dan Jordan Henderson untuk mendapatkan posisi starter. Sayang cedera yang ia dapat saat latihan perdana membuatnya harus pulang ke Liverpool lebih awal. “Cederaku tidak terlalu parah namun tetap saja bukan sesuatu yang baik. Sebelumnya padahal aku dalam kondisi oke,” papar Lallana seperti yang dikutip dari Sky Sports. “Aku senang tetap bisa bermain untuk Liverpool di kompetisi domestik maupun Eropa pada sisa September ini. Saat jeda internasional berikutnya datang Inggris juga masih bisa memanggilku,” “Fokusku saat ini adalah memberikan kontribusi semaksimal mungkin. Musim panjang membuatku punya kans untuk itu. Sekarang aku akan kembali ke Melwood dan mendukung Gareth dan Inggris dari balik layar,” pungkas eks kapten Southampton tersebut.

Sering Cedera

Dalam dua musim terakhir cedera memang cukup sering menerpa Lallana. Setidaknya ada lebih dari 200 hari serta 40 pertandingan yang ia lewatkan di level klub sejak 2016/2017. Pada musim lalu dimana Liverpool meraih hasil terbaik sejauh ini bersama Jurgen Klopp dengan finis sebagai peringkat keempat di Premier League dan finalis Liga Champions, tapi Lallana tidak banyak terlibat. Gangguan otot hamstring berkepanjangan membuatnya banyak menghabiskan waktu di ruang pemulihan. Padahal The Reds begitu berharap banyak pada midfielder yang satu ini dan bahkan memberi kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Jika tidak bisa mengembalikan performa puncaknya dengan segera ia bisa saja terdepak mengingat Anfield saat ini kedatangan banyak gelandang baru macam Naby Keita dan Fabinho. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303

Baca juga:

Beto Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia Hadapi Mauritius, Ada Apa?

Hasil Friendly Match Belanda VS Peru, The Orange Raih Kemenangan Dengan Skor Tipis!

UEFA Nations League 2018, Jerman Harus Puas Berbagi Angka Dengan Prancis!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *