Mengejutkan Marko Simic Dikabarkan Hengkang, Agen Bantah Rumor yang Beredar

Agen Bantah Kabar Marko Simic Akan Hengkang dari Persija

Agen Bantah Kabar Marko Simic Akan Hengkang dari Persija – Gabriel Budi, yang saat ini menjadi agen Marko Simic angkat suara terkait dari kabar bergabungnya striker Persija ini ke klub asal Turki, Eskisehirspor. Menurut dari Gabriel Budi, kabar itu hanyalah sebatas isu belaka. Nama striker asal Kroasia itu belakangan ini semakin santer dikabarkan akan segera hegkang Persija. Top skor Piala Presiden 2018 itu disebut-sebut akan bergabung dengan Eskisehirspor klub asal Turki. Marko Simic juga akan mempertimbangkan dengan matang tentang masa depannya ini.

Namun Gabriel Budi membantah spekulasi itu. “Itu cuma rumor semata saja,” tegas dari agen pemain asli Surabaya tersebut. Budi juga menegaskan, Simic masih akan berkomitmen dengan kontraknya bersama Persija. Kabar dari bakal hengkangnya Simic sudah gencar terdengar sejak awal musim Liga 1 2018. Sebelumnya, Simic juga dikabarkan akan gabung dengan klub raksasa asal Turki, Besiktas. Selang beberapa waktu, giliran dari Eskisehirspor yang gencar dikabarkan tertarik dengan jasa Simic. Jika sudah demikian, rumor bisa menjadi sebuah info resmi.

Liga Turki Kasta Kedua Siap Tampung Marko Simic

Ketertarikan dari Eskisehirspor terhadap Simic terungkap setelah salah satu media Turki, Anadolugazetesi. Mereka menyebut bahwa Eskisehirspor siap memboyong Simic dari Persija Jakarta. Mereka juga sudah menyediakan sejumlah mahar untuk menebus Simic dari Persija. Sekadar info,bahwa Eskisehirspor adalah klub yang bermain di kompetisi kasta 2 di Liga Turki, TFF First League. Eskisehirspor berhasil finis di peringkat ke-13 pada TFF First League pada musim 2017-2018. Marco Simis akhir-akhir ini sering tertimpa masalah di Indonesia. Sejak kasusnya tak berujung dengan salah satu penyanyi dangdut asal Indonesia. Marko Simic juga terkena sanksi empat pertandingan di Liga 1 2018 Indonesia. Ini membuat reputasinya yang sangat baik di pramusim menjadi tercoreng. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Timnas Brasil Menilai Bahwa Neymar Sudah di Performa Terbaik, Apa Faktornya

Sebuah Hari yang Menyakitkan Bagi Timnas Brasil dan Bek Kiri Real Madrid

Legenda Manchester United Heran Melihat Bek Atletico Madrid Menangis Saat Laga Belum Berakhir

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *