Sungguh Luar Biasa, Akademi Persib Bandung Cimahi Menuju Negeri Tirai Bambu

Akademi Persib Bandung Cimahi Bersiap ke China

Akademi Persib Bandung Cimahi Bersiap ke China – Akademi Persib U-12 Cimahi, Jawa Barat, sampai saat terus mempersiapkan diri. Sebagai persiapan untuk mengikuti Festival Dream Come True di China yang akan dilaksanakan  pada 16 – 25 Juli 2018. Akademi Persib U-12 menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia untuk kejuaraan di Negeri Tirai Bambu tersebut. Setelah sukses jadi juara di tingkat nasional. “Selama ini , anak-anak masih latihan terus, tidak hanya tim yang akan berangkat ke China saja. Namun tim-tim muda lainnya juga latihan terus. Latihan di bawah kepemimpinan Firman sebagai manajer dan Sendi Oktavian sebagai pelatihnya,” ujar General Manajer Akademi Persib, Yoyo S. Adiredja.

Festival Dream Come True di China sendiri akan diikuti 12 negara. Yoyo mengungkapkan, Akademi Persib U-12 sampai saat ini masih buta kekuatan lawan. Meski begitu, Yoyo tetap optimistis timnya mampu mengharumkan nama Indonesia di China. “Ada 12 negara yang akan tampil di turnamen Dream Come tersebut. Kami sendiri belum tahu kekuatan lawan seperti apa nanti. Kami masih mengamati event tersebut seperti apa,” ujar Yoyo, yang juga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemain

Disinggung tentang persiapan menghadapi cuaca extrim di China. Yoyo mengatakan selama ini tim Persib U-12 sudah melakukan berbagai persiapan untuk aklamitisasi udara di China. “Kami coba untuk melakuakan latihan malam juga dan lain sebagainya, intinya untuk penyesuaian cuaca,” ucap Yoyo. Yoyo berharap dalam event Dream Come True tersebut. Anak asuhnya bisa jadi juara sehingga bisa memacu semangat dan memotivasi anak-anak lainya yang ada di Akademi Persib ini. “Intinya event atau turnamen apa pun itu merupakan sarana untuk mengekspresikan hasil dari latihan. Akademi Persib ini akan membangun anak-anak agar bisa meningkatkan kemampuan. Jadi, dari latihan-latihan semua tim, kami akan turunkan ke event-event dan festival-festival. Terutama kelompok usia 11 dan usia 12 tahun,” tegas dari Yoyo. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penjelasan Mantan Wasit Terbaik Dunia Soal Tidak Mudah Asisten Wasit Mengangkat Bendera Offside

3 Rising Star yang Bersiap Bersinar di Piala Dunia 2018, Nomor 1 Memiliki Termahal

Demi Timnas Kroasia, Bintang Lini Tengah Real Madrid Rela Menukarkan Semua Trofi Klubnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *