Liga Inggris: Setelah Imbang Melawan MU, Pelatih Southampton Dipecat

Akibat Performa Memburuk Akhirnya Pelatih Southampton di Pecat

Akibat Performa Memburuk Akhirnya Pelatih Southampton di Pecat – Musim Southampton terus memburuk di pertengahan pekan karena mereka tersingkir dari Piala Liga lewat adu penalti melawan Leicester City, tetapi yang lebih mengkhawatirkan adalah penampilan mereka yang tidak efektif di Liga Inggris sejauh ini. Di masa kepelatihan Hughes, Southampton yang semula diperkuat bek tangguh. Virgil van Dijk. Itu hanya menang tiga kali dalam 22 pertandingan liga yang mereka lakoni sampai saat ini.

Sebelum meraih hasil imbang melawan Manchester United, Southampton dikalahkan rival mereka di zona degradasi, Fulham, dengan skor 2-3. Southampton juga tersingkir dari Piala Liga melalui adu penalti melawan Leicester City. Setelah The Saints yang bermain imbang 2-2 melawan Manchester United pada Sabtu (1/12) lalu, kini bertengger di urutan ke-18 papan klasemen sementara Liga Premier. Akhirnya Mark Hughes dipecat dari jabatannya sebagai manajer Southampton. Setelah hanya delapan bulan mengasuh klub tersebut.

Zona Degradasi

Southampton sudah bertahun-tahun mengalami kemunduran sampai saat ini. Mereka tidak menghasilkan pemain yang bagus dari akademi muda mereka yang terkenal baru-baru ini, dan para pemain yang sedang dipantau oleh klub lain tidak melakukan banyak hal untuk membuktikan diri saat ini. Mereka saat ini meluncur ke zona degradasi setelah kebangkitan dari kandidat sesama tim degradasi. Southampton pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Etihad, pernah dibantai Manchester City dengan skor akhir 6-1.

Southampton benar-benar menderita pada laga Liga Inggris malam itu. Tuan rumah mendominasi penguasaan bola mendekati 70%, mencatatkan enam tembakan tepat sasaran dengan lima di antaranya menjadi gol. Tim tamu sebenarnya mencatatkan jumlah shots on target lima kali. Tapi hanya satu yang jadi gol yaitu tendangan penalti Danny Ings tadi. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Premier League: Liverpool vs Everton , Tidak Ada Alasan Untuk Kalah

Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Fiorentina Siap Beri Perlawanan Terhadap Juventus di Serie A

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *