Liverpool Jadi Calon Kuat Juara Liga Inggris Misim Depan

Alasan kuat Juara Liga Inggris Liverpool Calon Kuat

Alasan kuat Juara Liga Inggris Liverpool Calon Kuat – Liverpool jadi tim yang cukup sibuk di bursa transfer. Target mereka tentu jadi juara Liga Inggris. Penggemar Liverpool punya banyak alasan untuk optimis musim ini. Kedatangan Alisson Becker dari AS Roma tampaknya telah memecahkan masalah lama. Sementara pemain baru lain seperti Fabinho dan Naby Keita semakin meningkatkan optimisme di keyakinan publik Anfield.

Di sini kita akan melihat 5 alasan mengapa Liverpool dapat menjadi penantang utama gelar musim ini. Setelah Manchester City benar-benar berlari sendirian di perebutan gelar musim lalu, Liverpool tampaknya kini sedang membangun skuat yang solid dengan cara mereka sendiri. Dan tentu saja akan semakin meyakinkan suporter bahwa inilah saatnya untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris. Berikut lima alasan mengapa Liverpool patut dijagokan:

Kokoh di Pertahanan

Liverpool dalam beberapa tahun terakhir dianggap sebagai tim yang pertahanannya sangat mudah dijebol lawan. Namun kedatangan Virgil Van Dijk pada Januari lalu, dan kolaborasinya dengan Dejan Lovren mampu sedikit mengubah persepsi itu. Van Dijk dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Premier Leagu dan sudah menjadi tambahan hebat dan terlihat sebagai sosok yang dibutuhkan di pertahanan The Reds. Dan sementara Lovren sebelumnya terus mendapatkan kritik karena performa, bek Kroasia tersebut juga terbukti mampu berkolaborasi secara solid dengan bek asal Belanda itu.

Sementara itu, dia dua bantuan pertahanan di sisi sayap juga tampak meyakinkan musim lalu. Baik Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson terbukti mampu menjadi kombinasi tepat di pertahanan untuk membantu mengamankan gawang, keduanya pun diprediksi akan tampil lebih baik musim ini. Bila keduanya gagal penuhi harapan, masih ada nama Nathaniel Clyne dan Joe Gomez yang selalu siap bila dibutuhkan.

Lini Tengah Yang Kuat

Kepergian Philippe Coutinho dan Emre Can ke Barcelona dan Juventus membuat Liverpool sangat kekurangan pilihan di lini paling vital. Kemungkinan absennya Alex Oxlade-Chamberlain sepanjang musim ini karena cedera semakin membuat rumit. Tapi Jurgen Klopp telah melakukan pekerjaan bagus dalam memperbaiki itu, dengan merekrut Fabinho dan Naby Keita dari AS Monaco dan RB Leipzig. Keduanya diharapkan menjadi starter, memiliki gelandang dan pemain penuh energi di lini tengah akan sangat membantu Liverpool.

Mayoritas keberhasilan City adalah karena fakta bahwa gelandang mereka berada di puncak permainan mereka. Sementara Fernandinho melakukan pekerjaan perusak dengan sempurna, Kevin De Bruyne dan David Silva adalah dua gelandang terbaik di liga, memberikan amunisi kepada Sane, Sterling dan Aguero. Sementara gelandang Liverpool memiliki bakat, akan sulit untuk meniru apa yang dilakukan gelandang City musim lalu. Tapi dengan pilihan gelandang yang dimiliki saat ini, Jurgen Klopp dan publik Anfield akan optimis membawakan mereka gelar Premier League. Demikian Alasan kuat Juara Liga Inggris Liverpool Calon Kuat. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Terus Bergeliat Lazio Agresif di Bursa Transfer

4 Kasus Pembajakan Transfer Terbesar di Liga Besar Eropa

Gelandang Muda Ajax Geram Karena Dikaitkan Dengan Barcelona

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *