Karena Inilah Loris Karius Meninggalkan Liverpool

Alasan Loris Karius Meninggalkan Liverpool Untuk Menjadi Kiper Nomer Satu

Alasan Loris Karius Meninggalkan Liverpool Untuk Menjadi Kiper Nomer Satu – Meski terkesan terusir, Karius sama sekali tak mempermasalahkan keputusan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Kiper berusia 25 tahun itu baru-baru ini berbicara ke media untuk pertama kalinya soal kepergiannya dari Anfield. Dia juga mengklarifikasi bahwa tak ada masalah dengan manajer Jurgen Klopp. Menurut Karius, satu-satunya alasan meninggalkan Liverpool adalah karena dia ingin bermain lebih sering. Dia ingin tetap jadi kiper nomor satu dan lebih sering bermain. Satu-satunya cara melakukan itu adalah dengan pindah ke klub lain.

Liverpool bergerak dengan mendatangkan kiper asal AS Roma Alisson Becker dengan banderol 67 juta pounds, yang sempat memecahkan rekor transfer dunia. Hal itu membuat Karius tak memiliki pilihan lagi selain pindah ke Turki dengan kesepakatan dua tahun bersama Besiktas.

“Saya tidak punya masalah dengan Jurgen Klopp, sebenarnya kami memiliki hubungan yang hebat, dia tidak pernah menyalahkan saya (atas kesalahan di Kiev),” kata Karius dikutip dari surat kabar Jerman, Bild.

“Saya bisa bertahan di Liverpool dan memainkan beberapa pertandingan, tetapi saya ingin menjadi nomor satu dan bermain secara reguler.”

Dia merasa situasinya cukup sulit karena kedatangan Alisson dan tekanan dari media, oleh sebab itu dia memutuskan pergi ke Besiktas.

“Tidak ada yang menyuruh saya meninggalkan Liverpool dan saya tidak melarikan diri.” tambahnya.

“Tekanannya sangat besar di beberapa titik dari media dan publik dan Liverpool harus bereaksi, itu tidak bagus untuk situasi saya, namun hal itu memang terjadi di sepak bola.” Karius mengaku dirinya tak mudah dan bahkan masih mengingat kejadian Kiev sampai saat ini. Dia tidak bisa melupakan mimpi buruk itu dari kepalanya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Jika Terus Ada Korban Hanya Karena Sepak Bola, Pemeritah Tak Akan Tinggal Diam

La Liga Spanyol 2018: Girona Sukses Curi Poin Dari Pemuncak Klasemen Di Camp Nou!

Pemain Rekrutan Baru yang Jitu di Liga Inggris Musim 2018-2019

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *