The Gunners Terancam Kehilangan Striker Prancis Ini!

Alexandre Lacazette Ancam Hengkang Karena Kehadiran Emery

Alexandre Lacazette Ancam Hengkang Karena Kehadiran Emery – Bursa transfer sebagian besar liga Eropa baru akan ditutup beberapa hari lagi. Striker Arsenal Alexandre Lacazette disebut-sebut bisa hengkang pekan ini juga. Lacazette direkrut Arsenal dari Lyon pada musim panas tahun lalu ketika masih dilatih Arsene Wenger. Di musim pertamanya, striker Prancis tersebut membuat 17 gol dan lima assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Namun, kehadiran Unai Emery sebagai suksesor Wenger membuat Lacazette dalam situasi yang kurang nyaman. Pasalnya, Emery menolak memainkan Lacazette bersamaan dengan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan the Gunners. Alhasil, Lacazette akrab dengan bangku cadangan Arsenal di sepanjang musim ini. Dalam tiga pertandingan pertama di Premier League, Lacazette tiga kali pula masuk sebagai pemain pengganti.

Menurut kabar yang didapat Mirror, Lacazette mulai khawatir dengan masa depannya di London Utara. Media Prancis, L10Sport, melaporkan bahwa dia kini mendesak Arsenal untuk melegonya sebelum bursa transfer tutup di akhir pekan ini. Dikabarkan pula bahwa beberapa klub Eropa, yang tidak disebutkan namanya, sudah membuat kontak dengan Arsenal untuk potensi kepindahan Lacazette. Meski begitu, Arsenal diyakini belum mau melepas pemain berusia 27 tahun itu setidaknya sampai Januari tahun depan. Soalnya, Meriam London tidak dapat mencari striker pengganti mengingat bursa transfer di Inggris sudah tutup.

Profil Lacazette

Alexandre Lacazette merupakan pemain sepakbola yang berasal dari Prancis yang sejak 2017 merapat ke Arsenal dari Olympique Lyon. Lacazette dikontrak oleh Arsenal untuk lima musim ke depan. Nilai transfer Lacazette ke Arsenal digadang-gadang memecahkan rekor transfer sebelumnya yaitu saat Mesut Ozil didatangkan dari Real Madrid pada 2013. Bergabungnya Lacazette ke Arsenal semakin menambah kekuatan The Gunners setelah sebelumnya merekrut pemain Schalke, Sead Kolasinac. Lacazette mengawali karier juniornya di ELCS Lyon pada 1998 kemudian di 2003 hingga 2010 bermain untuk Lyon Junior. Di tahun yang sama, dia diangkat menjadi pemain senior untuk Lyon. Selama kariernya bersama Lyon dia telah tampil di 275 pertandingan dengan total torehan 129 gol dan 43 assist. Selain itu, Lacazette juga tercatat sebagai pemain Timnas Prancis U-21 pada 2011. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Rekam Jejak Luis Milla Selama Melatih Timnas Indonesia!

Barcelona Bakal Dilaporkan PSG Ke FIFA Karena Pemain Ini!

Negara Ini Satu-satunya Wakil ASEAN Di Semifinal Asian Games 2018!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *