Unggul Lebih Dulu Arsenal Harus Puas Berbagi Angka Dengan Brighton!

Alexandre Lacazette Cetak Gol Pertama Keunggulan Arsenal

Alexandre Lacazette Cetak Gol Pertama Keunggulan Arsenal- Laga Boxing Day pekan ke-19 Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion vs Arsenal. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Amex, Kamis (27/12/2018) berkesudahan dengan skor akhir 1-1. Kendati sempat tertinggal lebih dulu, Brighton berhasil bangkit dan merepotkan Arsenal hingga peluit panjang dibunyikan. Dalam laga ini, tuan rumah menurunkan formasii 4-4-1-1. Penyerang veteran Glenn Murray masih menjadi andalan di lini serang. Di belakang Murray, Pascal Gross diposkan sebagai playmaker. Sementara itu, tim tamu menurunkan formasi 4-3-1-2. Dalam laga ini, Mesut Ozil kembali jadi starter dengan mengisi pos gelandang serang. Sementara di lini serang, pelatih Unai Emery menduetkan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal memulai pertandingan dengan baik. Saat waktu baru berjalan tujuh menit, mereka sudah unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Pierre-Emerick Aubameyang yang sukses memanfaatkan umpan dari duetnya di lini depan, Alexandre Lacazette. 1-0. Brighton langsung memberikan reaksi setelah kebobolan. Pada menit ke-24, mereka sukses menyarangkan bola ke gawang Arsenal melalui kaki Glenn Murray. Sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit yang menganggap sang penyerang melakukan pelanggaran terhadap kiper The Gunners, Bernd Leno. Gol penyama kedudukan akhirnya datang. Jurgen Locadia mencatatkan namanya di papan skor melalui golnya pada menit ke-35. Ia berhasil memanfaatkan kesalahan Lichtsteiner yang gagal menyapu bola dengan baik. Locadia berhasil merebut bola dan mengalahkan Leno dalam duel satu lawan satu. 1-1. Di sisa-sisa menit pertandingan, kedua tim terus mencoba untuk mengakhiri babak pertama dengan keunggulan. Sayang tak ada yang mampu mencetak gol sehingga skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, tuan rumah terlihat semakin percaya diri menghadapi Arsenal. Pada menit 50, serangan Brighton memaksa kiper Bernd Leno bekerja keras. Brighton kembali mengancam pada menit 59. Dari sayap kiri, Jurgen Locadia mengirim umpan kepada Davy Propper di kotak penalti. Propper pun melepaskan tembakan yang diblok bek lawan. Bola muntah kembali mengarah ke Propper, namun sepakan keduanya melenceng tipis di samping gawang. Arsenal hampir mencuri gol pada menit 84. Di kotak penalti, March berusaha menyapu bola ke luar. Namun bola sapuan March justru membentur Alex Iwobi dan mengalir deras ke gawang. Untung bagi tuan rumah, bola hasil benturan Iwobi masih meleset tipis. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga bubaran.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *