Dani Carvajal Sering Dilanda Cedera, Real Madrid Ingin Mencari Pelapis, Siapa yang Diincar

Alvaro Odriozola Menjadi Calon Pelapis Dani Carvajal di Real Madrid

Alvaro Odriozola Menjadi Calon Pelapis Dani Carvajal di Real Madrid – Juara Liga Champions, Real Madrid nampaknya akan segera mendatangkan amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. Los Blancos dikabarkan akan mendatangkan Alvaro Odriozola pada musim panas ini. Pada bursa transfer kali ini, Real Madrid diperkirakan akan melakukan belanja besar. Mereka ingin memperkuat timnya untuk mempertahankan gelar Liga Champions mereka sekaligus merebut kembali gelar La Liga yang dicuri Barcelona musim lalu. Salah satu sektor yang ingin diperkuat Madrid adalah bek kanan. Mereka mencari sosok untuk melapisi Dani Carvajal yang kerap cedera musim lalu.

Real Madrid sudah mengunci target mereka untuk memperkuat sektor kanan pertahanan mereka. Mereka kabarnya akan mendatangkan Alvaro Odriozola pada musim panas ini. Nama Odriozola memnag sempat dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Sang pemain memang tengah menjalani karir yang baik di level klub dan level Timnas. Di usianya yang masih menginjak 22 tahun, ia menjadi pemain utama Real Sociedad musim lalu. Ia tercatat tampil 32 kali sebagai starter di ajang La Liga musim lalu. Berkat penampilan apiknya ia dipanggil ke skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Fernando Hierro.

Harga yang Tak Murah Untuk Bek Muda

Beberapa waktu yang lalu Odriozola dikabarkan tidak mau pindah ke Real Madrid. Pasalnya ia masih bahagia di Sociedad sehingga ia belum terpikir untuk pindah. Namun Odriozola sendiri kabarnya sudah berubah pikiran. Ia bersedia pindah ke Los Blancos karena saat ini mereka ditangani oleh Julen Lopetegui. Lopetegui sendiri memberikan banyak kepercayaan pada Odriozola. Ia juga memberikan debut bagi sang bek di Timnas Senior Spanyol sehingga bek 22 tahun itu yakin akan semakin berkembang di Madrid. Laporan yang sama menyebut bahwa Real Madrid harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan jasa Odriozola. Mereka harus mengucurkan dana transfer sebesar 40 Juta Euro untuk sang bek. Harga yang tak murah untuk ukuran bek muda minim pengalaman di Eropa. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Orang Nomor Satu di Rusia Takkan Membebani Timnas Rusia di Perempatfinal Piala Dunia 2018

Argentina Tersingkir di Babak 16 Besar Piala Dunia, Ini Kandidat Pelatih La Albiceleste

Pelatih Tite Mengemukakan Faktor Kesuksesan Timnas Brasil atas Meksiko

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *