Serie A Italia: Mampukah Juventus Lanjutkan Tren Kemenangan Ketika Menjamu Tim Kuda Hitam?

Ambisi Juventus Kembali Raih Kemenangan Saat Jamu Sampdoria

Ambisi Juventus Kembali Raih Kemenangan Saat Jamu Sampdoria- Pekan 19 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menghadirkan pertandingan seru antara Juventus vs Sampdoria. Laga pada Sabtu (29/12/2018) di Allianz Stadium. Tuan rumah Juventus diprediksi akan berusaha meraih poin penuh guna melanjutkan tren kemenangan yang sempat terhenti pada pekan lalu. Bianconeri gagal meraih hasil maksimal pada pekan lalu usai ditahan imbang oleh tuan rumah Atalanta dengan skor 2-2. Tertinggal 1-2 pada menit 53, bermain dengan 10 orang dan baru memainkan Cristiano Ronaldo pada menit 65. Juventus sukses mencetak gol penyeimbang lewat Ronaldo pada menit 78. Hasil imbang tersebut membuat raihan 50 poin mereka berjarak 9 poin dari pesaing terdekat, Napoli. Beruntung bagi Juventus lantaran di pertandingan lain, Napoli kalah dari tuan rumah Inter Milan lewat gol dramatis Lautaro Martinez pada menit 91.

Raihan Positif Tim Tamu

Akan tetapi langkah Juventus untuk kembali meraih kemenangan tidak akan mudah. Pasukan Massimiliano Allegri harus berhadapan dengan penghuni peringkat 5 klasemen sementara. Sampdoria selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Anak-anak asuh Marco Giampaolo juga tak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka. Pilar utama di balik performa impresif Sampdoria itu adalah Fabio Quagliarella. Eks penyerang Juventus tersebut selalu mencetak gol dalam delapan penampilan terakhirnya di Serie A (total sembilan gol). Dia pun menjadi pemain Italia pertama yang mampu melakukan itu sejak Christian Vieri terakhir kali melakukannya pada tahun 2002 silam.

Juventus masih sangat dominan jika melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan. Bianconeri meraih 21 kemenangan, 10 hasil imbang serta baru 7 kali kalah dari 38 pertemuan kontra Sampdoria. Akan tetapi Sampdoria sempat mengalahkan mereka dengan skor 3-2 pada musim lalu di Luigi Ferraris sebelum kalah telak 0-3 di Turin. Diprediksi laga Juventus vs Sampdoria akan berlangsung sengit. Namun tidak akan mengherankan jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan meraih tiga poin. Faktor tuan rumah dan minimnya pemain inti yang dilanda cedera seharusnya dapat dimaksimalkan oleh Allegri untuk menjadi momentum kembali ke trek kemenangan, kendati kejutan bisa saja terjadi.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *