Bursa Transfer: Liga 1, Striker Harapan Arema FC Sudah Datang

Arema Kedatangan Striker Asing Baru Sudah Siap Berlatih Besok

Arema Kedatangan Striker Asing Baru Sudah Siap Berlatih Besok – Identitas penyerang asing baru Arema FC, kabarnya penyerang asing baru Singo Edan belum pernah bermain di Liga Indonesia. Di musim lalu ia bermain di salah satu kompetisi tertinggi di Asia Tenggara. Dia penyerang asing asal Brasil. Manajemen pun telah mencapai kata sepakat. Kuncoro menyebut, pemain asing baru diupayakan sudah tiba di Malang pada Januari 2019. Namun informasi yang diterima Kuncoro, pemain asing baru Arema sudah bergabung latihan, sebelum babak 32 besar Piala Indonesia digelar.

“Kita kan masih libur sampai 10 Januari 2019. Detail kedatanganya pak Ruddy (General Manager) yang tahu. Tapi infonya sebelum Piala Indonesia sudah datang,” tutur Kuncoro.

Kuncoro masih belum berani mengungkap identitas penyerang asing Arema FC itu. Adapun kriteria yang diinginkan oleh tim pelatih bertipe seperti Noh Alam Shah. Memiliki skil, bertenaga dan bermain keras sesuai karakter permainan Arema dan memiliki naluri gol tinggi. Kuncoro berharap pemain asing baru Arema berkarakter serupa.

“Punya skill itu otomatis. Untuk Arema sebisa mungkin mencari tipe striker seperti Along (Noh Alam Shah). Punya skil, bertenaga, keras, bisa membangkitkan semangat teman-temanya waktu main. Dan yang lebih penting, punya naluri gol tinggi,” ujar Kuncoro.

Sedangkan untuk perburuan pemain lokal, Kuncoro mengatakan bukan prioritas utama meski ada penambahan pemain. Posisi paling dibutuhkan di posisi sayap. Sebab 90 persen materi pemain Arema bertahan untuk musim depan.

“Yang jelas menambah kekuatan sayap Arema. Cuma yang paling kita butuhkan pemain asing di posisi penyerang. Karena lokal kita hampir 90 persen bertahan di Arema. Jadi tidak khawatir, kalau untuk pemain lokal kita nanti ambil sesuai posisi yang kita perlukan,” ungkap Kuncoro. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *