International Friendly Match, Tanpa Messi Mampukah Argentina Taklukkan Kolombia?

Argentina Dihantui Hasil Buruk Piala Dunia Jelang Lawan Kolombia

Argentina Dihantui Hasil Buruk Piala Dunia Jelang Lawan Kolombia – Jeda internasional dimanfaatkan oleh banyak tim sepakbola negara di dunia melakukan uji coba. Tak terkecuali untuk tim amerika selatan langganan piala dunia ini. Dijadwalkan Argentina akan menghadapi Kolombia dalam laga persahabatan di MetLife Stadium, Amerika Serikat, Rabu (12/9/2018). Argentina akan menurunkan tim yang lebih kuat daripada sebelumnya. Pemain semisal Mauro Icardi dan Paulo Dybala bisa main dari menit awal. Ini menunjukkan keseriusan Argentina menguji kemampuan pemainnya. Pada piala dunia 2018 di Rusia kemarin, dua tim Amerika Latin ini sama-sama harus pulang lebih awal hanya sampai di babak 16 besar. Kolombia harus merasakan sakitnya disingkirkan Inggris lewat adu penalti. Sedangkan tim tango Argentina ditaklukkan juara piala dunia 2018 Prancis dengan skor 3-4. Setelah piala dunia, terjadi perombakan besar di tubuh Argentina.

Pelatih Argentina saat itu Jorge Sampaoli mundur sebagai tumbal permainan buruk Argentina. Lionel Scaloni untuk sementara diangkat sebagai pelatih tim tango. Tugas beratnya adalah mengembalikan performa terbaik tim tango. Di jeda internasional ini Scaloni tak main-main dengan memanggil sederet pemain debutan untuk jeda internasional kali ini. Pemain barcelona sekaligus kapten tim tango Lionel Messi dan beberapa pemain senior lainnya tidak dipanggil. Hasilnya bisa terlihat dalam uji coba akhir pekan kemarin. Scaloni membawa Argentina menang 3-0 atas Guatemala di Los Angeles. Gol- gol Argentina dicetak oleh Gonzalo Nicolas Martinez (penalti), Giovani Lo Celso dan Giovanne Simeone. Argentina kemungkinan akan turun dengan komposisi pemain yang berbeda dari ketika mengalahkan Guatemala. Di laga itu, Scaloni memakai formasi 4-3-3 dengan Martinez, Simeone dan Cristian Pavon di lini serang. Kali ini, Scaloni diperkirakan akan mengubah skemanya jadi 4-2-3-1. Posisi striker tunggal bakal ditempati Icardi. Dia bakal di-support oleh Dybala, Franco Cervi dan Maximiliano Meza.

Kolombia Bermodal Kemenangan Lawan Venezuela

Sedangkan di kubu tim tamu Kolombia pekan kemarin beruji coba dengan Venezuela. Di pertandingan itu Kolombia sukses mengalahkan Venezuela dengan skor 2-1 bertempat di Florida. Kolombia harus kebobolan lebih dulu lewat gol cepat Darwin Machis di menit 4, Kolombia sukses membalikkan keadaan berkat gol-gol Radamel Falcao di menit 55 dan Yimmi Chara di menit 90. Sama seperti tim tango, Kolombia saat ini juga ditangani pelatih pengganti.  Arturo Reyes sebagai pelatih baru sukses memenangi laga pertama mereka pasca Piala Dunia. Ujian berikutnya adalah melawan Argentina. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League, Prediksi Pertarungan Sengit Spanyol VS Runner Up Piala Dunia 2018!

Kalah Bersaing, Gelandang Chelsea Ini Pindah Klub Januari Mendatang?

UEFA Nations League, Tanpa Ronaldo Portugal Tundukkan Italia Dengan Skor Tipis!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *