Arsenal Akan Umumkan Unai Emery Sebagai Pengganti Arsene Wenger

Arsenal Akan Umumkan Unai Emery Sebagai Pengganti Arsene Wenger

Arsenal Akan Umumkan Unai Emery Sebagai Pengganti Arsene Wenger – Arsenal dikabarkan telah menjalin kesepakatan menjadikan Unai Emery sebagai manajer Arsenal pengganti Arsene Wenger, seperti yang dilansir Sky Sports pada Selasa (22/5/2018). The Gunners akan segera mengumumkan peresmian manajer barunya tersebut yang rencanya akan di laksanakan pada pekan depan. Unai Emery mendadak saja menjadi kandidat manajer dari Arsenal setelah Unai Emery berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya, Unai Emery sebenarnya dari awal tidak masuk hitungan karena masih terikat dengan kontrak dengan PSG.

Arsenal sebenarnya justru malah gencar dikabarkan lebih meminati beberapa nama – nama pelatih lain seperti Mikel Arteta, Luis Enrique, Massimiliano Allegri, hingga Patrick Vieira. Namun, teryata nama-nama diatas tersebut ternyata tidak terpilih menjadi manajer The Gunners. Arsenal dikabarkan mulai gencar mendekati Unai Emery pada akhir pekan lalu. Dan saat ini pelatih asal Spanyol tersebut telah sampai di London untuk melakukan negosiasi dengan manajemen Arsenal. Mungkin ini sebuah kejutan bagi penggemar Arsenal di seluruh dunia. Unai Emery memang tergolong sukses bersama Sevilla maupun PSG. Namun, Unai Emery selalu kewalahan ketika menghadapi laga-laga besar nan menentukan.

Segera Mengumumkan Manajer Baru

Kesepakatan antara Arsenal dengan Unai Emery telah tercapai. Pihak klub akan segera mengumumkan Unai Emery sebagai manajer Arsenal pada pekan depan. Jika Unai Emery telah resmi menjadi manajer tim Arsenal, Unai Emery akan merasakan atmosfer sepak bola Inggris. Selama ini, Unai Emery pernah menjadi pelatih Sevilla,Lorca Deportiva, Almeria, Spartak Moscow, Valencia, dan PSG. Didunia sepak bola ketika musim transfer yang menarik bukan hanya tentang pindahnya pemain-pemain kelas dunia. Mungkin juga biyaya transfer pemain dengan harga yang fantastis pada akhir-akhir ini. Tetapi juga ajang unjuk gigi para pelatih, untuk menunjukan kapasitas mereka, karena jajaran pelatih adalah nyawa bagi tim itu sendiri. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Thiago Motta bicara Kegagalan PSG di Liga Champions

Arteta Siap latih Arsenal Dengan Syarat Cazorla Asistennya

Optimisme Timnas Spanyol Tanpa Cesc Fabregas dan Alvaro Morata

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *