EPL 2018: Arsenal Vs Wolverhampton, Akankah The Gunners Lanjutkan Tren Positifnya?

Arsenal Belum Pernah kalah Ketika Hadapi Wolverhampton

Arsenal Belum Pernah kalah Ketika Hadapi Wolverhampton- Peringkat 5 Arsenal akan menjamu peringkat 11 Wolverhampton di Emirates Stadium. Pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11). The Gunners punya rekor yang sangat impresif melawan mereka. Arsenal belum pernah kalah melawan Wolverhampton di Premier League. Dalam delapan pertemuan sebelumnya di kompetisi ini. Arsenal menang tujuh kali dan imbang satu kali. Sementara itu, Wolves datang ke kandang Arsenal dengan modal yang buruk karena telah kalah di 3 laga terakhirnya di Premier League Inggris. Padahal Wolves di awal musim sempat tampil menjanjikan dengan bukti mampu menahan imbang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Arsenal tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi. Namun mereka selalu imbang dalam dua laga terakhir. Pekan lalu, Arsenal nyaris kalah saat menjamu Liverpool di Premier League. Sempat tertinggal 0-1, Arsenal bisa menyamakan kedudukan lewat gol Alexandre Lacazette di menit 82 untuk menyelamatkan satu poin. Pasukan Unai Emery kemudian bermain imbang 0-0 menjamu Sporting Lisbon di Liga Europa tengah pekan kemarin. Melawan Wolverhampton, Arsenal diyakini bakal mengandalkan Alex Iwobi, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Lacazette di lini ofensif. Pierre-Emerick Aubameyang tentu diharapkan akan kembali membuat gol-gol lain yang dapat membawa tim pada kemenangan. Pemain sepak bola di posisi penyerang asal Gabon ini berada di daftar teratas soal pencetak gol terbanyak di Premier League Inggris dengan torehan 7 gol.

Wolves Siap Bikin Kejutan

Wolverhampton memang memiliki beberapa pemain berbahaya, seperti Raul Jimenez. Namun tiga poin harusnya mampu diamankan oleh The Gunners. Penyerang Wolves ini adalah pemain yang paling berbahaya yang harus diperhatikan dengan seksama oleh Arsenal. Bahkan rasanya Arsenal perlu menugaskan Mustafi untuk menjadi ‘teman kencan’ untuk Raul Jimenez jika tidak ingin kecolongan. Bukti dirinya yang sudah mengoleksi tiga gol membuatnya menjadi yang paling tajam di Wolves. Tak hanya piawai membuat gol, Raul Jimenez juga handal dalam memberikan assists yang membuat rekan-rekannya juga memiliki kesempatan untuk meluakai klub sepak bola Arsenal.
Melihat Wolves yang sebenarnya memiliki kekuatan terpendam, Arsenal patut waspada pada tim promosi ini. Biar bagaimanapun Arsenal di musim lalu kerap kesulitan ketika harus bertanding dengan tim promosi seperti saat kalah dari Brighton.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi : Laga Panas Bundes Liga Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

EPL 2018: Chelsea Vs Everton, Ambisi The Blues Geser City Dari Puncak Klasemen!

Striker Baru, Chelsea Pilih Pemain Tajam di Liga Inggris Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *