Arsenal Saling Sikut Dengan Tottenham Hotspur Demi Bek Muda Dari Serie A

Arsenal dan Tottenham Hotspur Rebutan Joachim Andersen

Arsenal dan Tottenham Hotspur Rebutan Joachim Andersen – Selama musim ini, bek berusia 22 tahun tersebut menunjukkan performa gemilang dalam 12 laga di Serie A Italia. Andersen bergabung dengan Sampdoria pada 2017 lalu. Ia digaet dari Twente. Kubu Arsenal dan Tottenham Hotspur jadi yang paling sering dikabarkan menjadi peminat serius Andersen. Kehadiran pencari bakat dari keduanya dalam laga antara Sampdoria kontra Torino awal November kemarin makin mempertegas keseriusan mereka.

Bek Sampdoria itu aslinya juga dilirik oleh Manchester United, namun klub lebih mendengarkan pendekatan Spurs dan Meriam London. Joachim Andersen (22 tahun) sendiri awalnya memperkuat Sampdoria pada tahun 2017 dari Twente. Ia lantas menunjukkan penampilan konsisten setidaknya dalam 12 pertandingan musim ini. Penampilan apik pemain klub Liga Italia itu memancing minat banyak klub top Eropa.

Di kabarkan jika para perwakilan Sampdoria sudah terbang ke London. Untuk bertemu dengan pihak Arsenal dan Spurs membahas kemungkinan transfer sang pemain. Kubu Sampdoria diwakili oleh dua direktur mereka, Carlo Osti dan Antonio Romei. Paolo Busardo menjadi mak comblang dalam proses ini.

Dikabarkan jika peminat Andersen juga datang dari Italia. Inter Milan dan Juventus menjadi nama yang paling sering disebutkan. Meski tak kalah besar, namun peluang klub Inggris lebih besar untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Manchester United tidak terlalu agresif untuk bisa mendapatkan Andersen hingga membuat Sampdoria tak terlalu pusing untuk fokus pada Spurs dan Arsenal. Belum diketahui apakah Inter Milan dan Juventus akan tetap berupaya lakukan pendekatan atau memilih mundur teratur dari persaingan dengan klub Inggris. Andersen sendiri diyakini bisa pindah dari Sampdoria pada jendela transfer Januari 2019 mendatang. Atau paling lambat pada musim panas tahun depan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Piala AFF 2018: Jaga Asa Ke Semi Final, Timnas Indonesia Taklukan Singapura!

Piala AFF Ajang Bergengsi Asia Tenggara, Berikut Jadwal Lengkap 2018

International Friendly Match: Tanpa Sang Mega Bintang, Argentina Sukses Tundukkan Meksiko!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *