EPL 2018: Ujian Berat Arsenal Ketika Kedatangan Pasukan The Reds Liverpool!

Arsenal Dihantui Rekor Buruk Jelang Laga Melawan Liverpool

Arsenal Dihantui Rekor Buruk Jelang Laga Melawan Liverpool- Peringkat 4 Arsenal akan menjamu peringkat 2 Liverpool di Emirates Stadium pada matchweek 11 Premier League 2018/19, Minggu (04/11). Big match ini berpotensi menyajikan banyak gol, seperti beberapa bentrokan mereka sebelumnya. Tercipta total 27 gol dalam lima pertemuan terakhir Arsenal dan Liverpool di Premier League. Namun dalam lima pertemuan terakhir itu, Arsenal lebih sering sakit hati. Arsenal kalah tiga kali dengan skor 3-4, 1-3 dan 0-4, serta dua kali imbang dengan skor identik 3-3. Arsenal juga tanpa kemenangan dalam enam duel terakhirnya kontra Liverpool di ajang liga.

Kendati bermain di Stadion Emirates, Liverpool datang dengan rekor tak terkalahkan hingga pekan ke-10 musim ini. Selain itu, tuan rumah juga memiliki nilai minus lantaran tak dapat menurunkan beberapa pemain inti. Akibat dibekap cedera, salah satunya Hector Bellerin. Paul Merson, legenda Arsenal sekaligus pengamat dan kolumnis sepak bola.  Memprediksi bahwa Liverpool akan mengakhiri rekor 12 kemenangan The Gunners, saat mereka bertemu pada laga pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (4/11/2018). “Saya tidak bisa melihat apa pun kecuali kemenangan Liverpool. Saya pikir ini adalah hari dimana Arsenal menunjukkan beberapa permasalahan besar,” katanya dilansir dari Skysports, Jumat (2/11/2018). Merson mengatakan, meskipun masih ada Granit Xhaka serta Stephan Lichtsteiner sebagai pelapis, namun usia mereka tak muda lagi dan hampir menginjak 35 tahun. Menurut ia, tidak banyak pemain berusia 35 tahun yang mampu bertahan di Liga Inggris.

Ambisi Perpanjang Rekor Kemenangan

Arsenal tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di liga. The Gunners tentu ingin memperpanjangnya jadi sembilan. Hanya saja, Arsenal pasti paham kalau lawannya ini adalah lawan yang berat.  Liverpool sempat melalui empat laga di semua kompetisi tanpa kemenangan. Namun Liverpool bisa bangkit dan meraih hasil-hasil yang memuaskan. Setelah imbang 0-0 melawan Manchester City, lalu menang tipis 1-0 atas Huddersfield, Liverpool berturut-turut menghajar Red Star 4-0 di Liga Champions dan Cardiff 4-1 di liga. Mohamed Salah kembali menemukan bentuk terbaik. Xerdan Shaqiri juga tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir. The Reds bakal menatap big match kontra Arsenal ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Italia 2018: Inter Milan VS Genoa, Nerazzuri Siap Perpanjang Rekor Kemenangan!

Liga Inggris 2018: Bertandang Ke Markas Bournemouth, Setan Merah Siap Curi Poin Penuh!

Carabao Cup: Manchester City Sukses Melaju Ke Perempat Final Piala Liga Inggris Setelah Kalahkan Fulham!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *