Memalukan, The Gunners Arsenal Menjadi Korban Penipuan Oknum Berkedok Sponsor

Arsenal Dikabarkan Jadi Korban Penipuan Sponsor

Arsenal Dikabarkan Jadi Korban Penipuan Sponsor – Arsenal menjadi korban penipuan dari oknum yang mengaku sebagai perwakilan BYD Auto. The Gunners sempat mengumumkan mendapat sponsor dari perusahaan otomotif yang berasal dari China itu pada April lalu.  Arsenal mengumumkan mendapat sponsor anyar dari China, yaitu BYD Auto. Saat itu, The Gunners bertemu dengan Li Juan yang mengaku sebagai perwakilan BYD Auto.

Namun, BYD membantah kalau Li Juan adalah perwakilan mereka. BYD mengatakan kalau mereka tidak pernah memperkerjakan Li Juan. Setelah namanya dicatut, BYD Auto melaporkan ke pihak yang berwajib. BYD menyadari kalau ada pemberitaan yang salah mengenai    ahaan kami yang melibatkan perjanjian bisnis dengan klub asal Inggris,” ujar pernyataan resmi BYD.”Pemberitaan tersebut menimbulkan citra yang negatif kepada perusahaan kami. Li Juan telah melakukan tindakan kejahatan karena memalsukan informasi”. “Kami telah menyerahkan kasus memalukan ini ke pihak yang berwajib. “Saat ini, Li Juan telah diamankan oleh pihak yang berwajib untuk mempertanggung jawabkan tindakannya. Sebelumnya, Arsenal disebut akan mendapat dukungan dari BYD Auto berupa kendaraan operasional klub.

Penipuan Komersil Tiga Pemain Arsenal

BYD pun mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka tidak pernah menjalin kerja sama dengan ​Arsenal setelah mengetahui klub yang dimanajeri Unai Emery menggunakan nama perusahaan mereka sebagai sponsor resmi klub. BYD gadungan tersebut bahkan menggunakan tiga pemain The Gunners mereka sebagai bintang iklan. Ketiga pemain itu adalah Granit Xhaka, Laurent Koscielny, dan Shkodran Mustafi. Sementara itu sosok yang mengaku menjadi perwakilan resmi BYD, Li Juan, sudah ditahan dan sedang diinvestigasi oleh pihak kepolisian di Shang Hai. Juan disebut telah menyewa sebuah kantor di Shanghai dan mengatakan kepada klien atau calon korbannya bahwa ia adalah bagian dari perwakilan BYD untuk mengelabui mereka. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kiper Bertinggi Badan 199 cm Dikabarkan Sepakat Gabung dengan Real Madrid

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Masalah FFP AC Milan Segera Ditinggalkan Bek Mahalnya

Sempat Menjadi Bahan Cibiran, Paul Pogba Menunjukan Kapasitasnya di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *