Hasil Liga Inggris 2018: Newcastle United VS Arsenal, The Gunners Perpanjang Raihan Hasil Positif!

Arsenal Raih Kemenangan Di Kandang Newcastle United

Arsenal Raih Kemenangan Di Kandang Newcastle United – Hasil pertandingan antara Newcastle vs Arsenal dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2018 berkesudahan dengan skor akhir 1-2. Dua gol Arsenal lewat Granit Xhaka dan Mesut Ozil pada awal babak kedua hanya mampu dibalas Ciaran Clark. Kemenangan atas Newcastle merupakan yang ketiga beruntun diraih Arsenal di Premier League. Sementara, Newcastle memperpanjang catatan belum pernah menang pada lima laga awal musim 2018/2019. Unai Emery kembali mencadangkan Henrikh Mkhitaryan. Posisinya digantikan oleh Aaron Ramsey. Sementara duo penyerang Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette kembali diturunkan sejak meit pertama. Materi pemain utama ini mirip seperti yang diturunkan saat mengalahkan Cardiff City.

Babak pertama dimulai, Arsenal yang mendominasi berjalannya laga hanya mampu membuat dua tembakan ke gawang. Dan semuanya tak menemui sasaran. Kombinasi Mesut Ozil dan Aarom Ramsey sebagai kreatif serangan tak mampu bekerja optimal. Hasilnya, Aubameyang dan Lacazette yang menjadi penghuni lini serang minim suplay bola. Kedua tim terus berupaya untuk mencetak skor di babak pertama. Namun, hingga wasit Lee Probert meniup tanda laga babak pertama usai, tidak ada gol tercipta dari kedua kubu.

Terciptanya Tiga Gol

Pada babak kedua, Newcastle dan Arsenal melakukan perubahan kecil. Benitez mengganti Jamaal Lascelles yang mengalami cedera dengan memasukkan Ciaran Clark. Sementara Emery memasukkan Lucas Toreirra menggantikan Matteo Guendouzi. Namun, Arsenal harus menunggu hingga menit ke-49 untuk bisa mencetak gol. Granit Xhaka membobol gawang Newcastle dari eksekusi tendangan bebas. Pemain asal Swiss tersebut melepas tendangan kakir kiri ke pojok gawang tanpa bisa dibendung Dubravka. Selang 9 menit setelahnya, giliran Mesut Ozil yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan bola muntahan hasil tendangan Alexandre Lacazette yang diblok, Ozil sukses mencetak gol di penampilan ke-200nya bersama Arsenal. Setelah membuat penyelamatan penting dari aksi Joselu pada menit 88, gawang Cech akhirnya bobol pada menit 90+1. Ciaran Clark membawa Newcastle memperkecil skor jadi 1-2. Tapi, setelah itu tidak ada gol tercipta dan Newcastle tetap menelan kekalahan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil La Liga Spanyol 2018: Barcelona Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen!

Taklukkan Cardiff, Chelsea Belum Terkalahkan Di Liga Inggris 2018!

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *