Liga Eropa 2018: Hujan Gol Warnai Laga Perdana Arsenal Di Emirates Stadium!

Arsenal Raih Poin Penuh Setelah Kandaskan Vorskla Poltava

Arsenal Raih Poin Penuh Setelah Kandaskan Vorskla Poltava – Arsenal memulai start mereka di penyisihan Grup E Liga Eropa dengan kemenangan atas Vorskla Poltava, Jumat (21/9/2018) dini hari waktu Indonesia.  Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan mencetak dua gol alias brace. Dua gol The Gunners lainnya masing-masing disumbang Danny Welbeck dan Mesut Ozil Meski sudah tertinggal jauh, Vorskla belum menyerah begitu saja dan sukses mencetak dua gol hiburan, masing-masing melalui Volodimir Chesnakov dan Vyacheslav Sharpar. Kemenangan ini membuat Arsenal untuk sementara memuncaki klasemen Grup E karena di laga lainnya Sporting CP hanya mampu menang 2-0 atas Qarabag.

Bertindak sebagai tim unggulan dan bermain di kandang sendiri, Arsenal mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat tuan rumah belum membuahkan hasil. Setelah terus menerus meneror pertahanan lawan, Arsenal akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-32. Berawal dari sebuah serangan balik, Alex Iwobi mengirim assist yang mampu dikonversi Aubameyang menjadi gol. Aubameyang memperoleh peluang emas untuk menggandakan keunggulan timnya. Sayang tembakan kaki kanannya jelang babak pertama usai masih digagalkan tiang gawang. Skor 1-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Gol Terakhir The Gunners

Arsenal tancap gas di awal babak kedua. Arsenal berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan Welbeck meneruskan crossing terukur Henrikh Mkhitaryan. Aubameyang sukses mencetak gol keduanya dalam laga ini lewat sebuah tembakan keras di menit ke-56. Mkhitaryan lagi-lagi berandil sebagai pemberi assist dalam gol ini. Arsenal pun kini memimpin 3-0. Pesta gol Arsenal diakhiri Mesut Ozil lewat golnya di menit 74. Umpan Stephan Lichtsteiner ia tuntaskan dengan tendangan yang memaksa Shust memungut bola dari gawangnya untuk kali keempat. Kedudukan 4-0 tak bertahan lama karena hanya dua menit berselang, Vorskla berhasil mencetak gol hiburan lewat tembakan keras Chesnakov memafaatkan kemelut di kotak penalti Arsenal. Vorskla mencetak gol kedua mereka di injury time, kali ini lewat tembakan Sharpar meneruskan umpan tarik Pavlo Rebenok. Skor 4-2 untuk kemenangan Arsenal menjadi hasil akhir laga ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Rekor Buruk Manchester City di Liga Champions Setelah Kalah Dari Lyon

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Jangan Lewatkan Debut Pemain Jebolan Liga Spanyol di Timnas Indonesia U-19 dan Jadwal Turnamen PSSI Anniversary Cup U-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *