Europa League: Arsenal Raih Kemenangan Sempurna Ketika Bertandang Ke Markas Vorskla!

Arsenal Semakin Mantap Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan Vorskla

Arsenal Semakin Mantap Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan Vorskla- Hasil pertandingan Vorskla vs Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Europa musim 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 0-3. Bermain di NSK Olimpijs’kyj Stadium, Kiev pada Jumat (30/11/2018), keunggulan tiga gol tim tamu di babak pertama tak berubah. Tiga gol kemenangan The Gunners semuanya tercipta pada babak pertama. Masing-masing lewat aksi Emile Smith Rowe, eksekusi penalti Aaron Ramsey, serta gol Joe Willock. Kemenangan ini membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 13 poin. Sementara Vorskla tertahan di peringkat tiga dengan perolehan tiga poin.

Baru 11 menit pertandingan berlangsung, Arsenal sudah mampu unggul berkat gol yang dicetak Emile Smith-Rowe. Memanfaatkan kemelut dari peluang yang dihasilkan Aaron Ramsey dan Eddie Nketieah, Smith-Rowe dengan apik menceploskan bola ke gawang. Tim tamu kembali menambah keunggulannya pada menit 27 melalui Aaron Ramsey. Bermula dari pelanggaran Igor Perduta kepada Emile Smith-Rowe di sisi kanan dalam kotak penalti, wasit memberikan hadiah penalti kepada Arsenal. Aaron Ramsey yang maju menjadi eksekutor dengan tenang menaklukkan kiper Vorskla, Bogdan Shust. Belum puas unggul dengan dua gol, Arsenal menambah lagi melalui sepakan Joe Willock ketika mendapatkan umpan dari seniornya Matteo Guendouzi. Babak pertama ditutup dengan skor 0-3 untuk keunggulan Arsenal.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Arsenal tidak mengendorkan serangannya. Pada menit 47, Mohamed Elneny berhasil mengirim umpan terukur ke kotak penalti melalui situasi tendangan pojok. Rob Holding sukses menyambutnya, namun sepakan bek tengah asal Inggris itu masih melambung di atas mistar. Pada menit 70, tuan rumah mencoba mencetak gol pengecil ketertinggalan. melalui aksi dari pemain pengganti, Nicolas Careca. Namun, sepakan Careca masih dengan mudah diselamatkan oleh Petr Cech.  Empat menit berselang, pemain pengganti dari Arsenal Bukayo Saka mengancam gawang Bogdan Shust, Menerima sodoran bola dari Mohamed Elneny, Saka berhasil melewati satu bek dan melepaskan sepakan tepat ke arah gawang. Namun Shust dengan sigap menepisnya dan hanya menghasilkan sepakan pojok. Hingga pertandingan berakhir, keunggulan Arsenal bertahan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *