Hasil EPL 2018: Kandaskan Leicester, Tim Meriam London Lanjutkan Tren Kemenangan!

Arsenal Sukses Kandaskan Perlawanan Leicester Di Etihad Stadium

Arsenal Sukses Kandaskan Perlawanan Leicester Di Etihad Stadium- Mesut Ozil dan Pierre Emerick Aubameyang tampil impresif untuk membawa Arsenal membungkam Leicester City di laga lanjutan Premier League 2018-2019. laga ini digelar di Emirates Stadium, Selasa (23/10) dini hari WIB. Sempat tertinggal akibat gol bunuh diri Hector Bellerin, The Gunners akhirnya berbalik unggul berkat brace Pierre-Emerick Aubameyang dan sebiji gol Mesut Ozil. Kemenangan ini membuat Arsenal berhasil meneruskan tren positif mereka. Ini adalah kemenangan ke-10 secara beruntun Arsenal di semua kompetisi. Tak hanya itu, tiga poin ini juga membuat tim Meriam London kembali ke empat besar di tabel klasemen.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal mencoba untuk mengendalikan permainan sejak menit pertama. Namun belum ada satu pun peluang yang berhasil dimaksimalkan menjadi gol. Laga belum genap dua menit saat Leicester mengejutkan pertahanan tuan rumah dengan serangan cepat dari sayap kanan. Kelechi Iheanacho menusuk sendirian ke kotak penalti dan melepaskan tendangan yang sayangnya masih melambung tinggi di atas gawang. Leicester akhirnya sukses membuka skor di menit ke-30. Berawal dari sebuah serangan balik, Ben Chilwell mencoba melepas tembakan dari sisi kiri. Bola sempat membentur Bellerin dan membuat Leno salah membaca arah untuk menghasilkan gol bunuh diri. Tertinggal satu gol membuat Arsenal mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya didapat jelang turun minum. Setelah melakukan kerja sama apik dengan Bellerin, Ozil sukses menaklukkan Kasper Schmeichel. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Kebangkitan Arsenal Di Babak Kedua

Di awal babak kedua, tuan rumah mencoba tampil lebih tenang. Arsenal pun mendapat peluang saat laga memasuki menit 50. Satu jam laga berjalan, Emery melakukan perubahan dengan mengganti dua pemain sekaligus. Henrikh Mkhitaryan dan Stephan Lichtsteiner ditarik keluar dan masing-masing digantikan Matteo Guendouzi dan Aubameyang. Leicester merespon dengan memasukkan Marc Albrighton menggantikan Kelechi Iheanacho. Pergantian besar-besaran ini langsung mendulang hasil hanya dalam kurun tiga menit. Aubameyang sukses mencetak gol di menit ke-63 meneruskan assist Bellerin untuk membawa Arsenal membalikkan skor menjadi 2-1. Aubameyang kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 66. Proses gol ketiga kali ini hampir menyerupai gol kedua. Bedanya, kali ini assist dihasilkan Ozil, usai menerima kiriman bola dari Lacazette. Seisi Stadion Emirates kian bergemuruh menyambut skor yang berubah jadi 3-1 dan bertahan sampai akhir laga.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

AC Milan Harus Akui Keunggulan Inter Milan Di Lanjutan Liga Italia 2018!

Hujan Gol Warnai Kekalahan Timnas Indonesia U-19 Ketika Hadapi Qatar!

EPL 2018: Chelsea Gagal Raih Poin Penuh Saat Jamu Setan Merah!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *