Carabao Cup: Diwarnai Kartu Merah, Arsenal Sukses Singkirkan Blackpool Di Piala Liga Inggris!

Arsenal Turunkan Banyak Pemain Cadangan Ketika Hadapi Blackpool

Arsenal Turunkan Banyak Pemain Cadangan Ketika Hadapi Blackpool- Pertandingan Arsenal vs Blackpool dalam lanjutan Piala Liga Inggris. Laga ini digelar di Stadion Emirates, London, Kamis (1/11/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 2-1. Sepasang gol Arsenal lewat aksi Stephan Lichtsteiner dan Emile Smith Row hanya mampu dibalas Blackpool lewat Paudie O’Connor. Laga antara Arsenal melawan Blackpool di ajang Carabao Cup diwarnai dengan kartu merah untuk kedua tim. Pada laga ini kubu Arsenal melakukan rotasi besar-besaran. Pemain muda Julio Pleguezuelo yang berposisi sebagai bek mendapat kesempatan debut profesional, mendampingi Skhodran Mustafi. Petr Cech yang baru pulih dari cedera pun diberi kepercayaan sejak menit pertama.

Arsenal mendominasi laga sepenuhnya sejak menit awal, terutama dalam hal penguasaan bola. Meski demikian, lini tengah dan belakang Blackpool tampil disiplin dan kompak. Hingga 15 menit berlalu, tak ada peluang berarti dari kubu tuan rumah yang bisa mengancam pertahanan Blackpool. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit 34. Umpan lambung Matteo Guendouzi menemui Stephan Lichtsteiner yang berdiri bebas di kotak penalti. Tanpa membuang waktu, eks penggawa Juventus itu mendorong bola ke sisi kiri bawah gawang dengan kakinya. Kiper Mark Howard tak mampu menghalau laju si kulit bundar dan skor jadi 1-0. Tak ada gol tambahan maupun penyama kedudukan hingga terdengarnya bunyi peluit tanda penghujung babak pertama. Skor sementara 1-0.

Kartu Merah Kedua Tim

Pada babak kedua, serangan pertama Arsenal langsung membuahkan hasil. Sebuah umpan silang dari Jenkinson berhasil dihalau kiper Blackpool. Bola muntah lalu jatuh ke kaki Emile Smith Rowe yang dengan mudah mengarahkannya ke gawang. 2-0. Di tengah keunggulan, Arsenal harus tampil dengan 10 pemain. Pelanggaran keras Matteo Guendouzi berbuah kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, Blackpool mampu mempertipis ketertinggalan lewat gol Paudie O’Connor pada menit 66. Ia memaksimalkan umpan Jordan Thopmpson guna menjadikan skor 2-1. Kartu merah untuk O’Connor, sang pencetak gol Blackpool, harus keluar lebih dulu setelah diganjar kartu merah langsung oleh wasit. Ia melakukan pelanggaran dengan dua kaki terhadap pemain pengganti Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, di menit ke-84. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

Hasil Serie A Italia: Laga Sengit AC Milan VS Sampdoria Diwarnai Hujan Gol!

Hasil Serie A Italia: Inter Milan Sukses Pecundangi Lazio Dikandangnya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *