Para Pemain Bintang Yang Kehilangan Sinarnya Di Bawah Asuhan Arsene Wenger!

Arsene Wenger Terkenal Ciptakan Pemain Murah Menjadi Bintang

Arsene Wenger Terkenal Ciptakan Pemain Murah Menjadi Bintang – Arsene Wenger terkenal dengan reputasi luar biasa dalam mengembangkan pemain muda terbaik. Kesuksesannya di Arsenal sebagian besar dibangun dengan membeli pemain murah dan memaksimalkan potensi mereka. Akan tetapi terlepas dari semua keberhasilannya Arsene Wenger terkadang juga salah membeli pemain dan malah menghambat karier pemain tersebut. Mereka adalah pemain dengan talenta hebat di dunia. Tetapi setelah Arsene Wenger selesai  dengan mereka para nasib para pemain ini tidak berakhir dengan baik dan karier mereka terluka selamanya.

Gervinho Dan Arshavin

Kemampuan Gervinho tidak diragukan lagi. Dia bersinar terus di panggung Internasional bersama Pantai Gading dan dia menikmati masa produktif di Roma setelah dijual oleh Arsenal. Ketika didatangkan Arsene Wenger pada usia 24 tahun. Biaya 10 juta pounds tampak biasa-biasa saja, sementara kecepatan dan kekuatannya membuat pertahanan klub-klub Premier League takut padanya. Setelah memainkan pertandingan pertamanya, Gervinho langsung mentasbihkan dirinya di tim dan mengakhiri musim debutnya dengan 37 penampilan. Kemampuannya diuji sebagai striker setelah kepergian Robin Van Persie pada 2012. Dia dengan cepat mulai mencetak gol secara rutin untuk Arsenal. Hilangnya kepercayaan diri membuat menurunnya performa Gervinho. Pada akhir musim 2012/13, Wenger mengakui bahwa Arsenal menahan perkembangannya. Kemudian Arsenal menjual penyerang ini ke Roma dengan kerugian 3 juta poundsterling.

Arshavin bergabung dengan Arsenal pada tahun 2009 dengan biaya yang memecahkan rekor klub saat itu, sebesar 15 juta poundsterling. Penampilannya menakjubkan di Euro 2008 selama membela Rusia membuat penggemar Arsenal berpikir mereka membeli salah satu pemain menyerang terbaik dunia. Sesudah penampilannya yang mengesankan selama 18 bulan pertama di London, banyak penggemar berasumsi bahwa dia pada akhirnya akan menjadi legenda Arsenal. Kemudian tiba-tiba penampilannya seperti jatuh dari tebing selama musim 2010/11. Sikap dan sifat Arshavin dipertanyakan oleh para kritikus yang bertanya-tanya mengapa kualitas pemain seperti dia bisa secara tiba-tiba menurun drastis. Meskipun Arsene Wenger tetap percaya pada pemain ini di sisa musim Arshavin sebagian besar memainkan peran kecil di Arsenal selama dua tahun dari kontraknya. Dia kembali ke Zenit dengan status bebas transfer pada 2013 dan fans Arsenal sekali lagi kehilangan calon legenda. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pertarungan Klub Raksasa Eropa Demi Untuk Memenangkan Pemain Dengan Julukan ‘the next Franz Beckenbauer’

Berakhir Atau Lanjut, Inilah Batas Waktu Untuk Luis Milla Mengambil Keputusan Masa Depan Timnas Indonesia

Ternyata Pemain Dari Spanyol Ini yang Mendapat Predikat Paling Menyulitkan Penjaga Gawang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *