Hasil Liga Italia 2018, Atlanta Buat Tim Ibukota Italia Kewalahan!

AS Roma Harus Mengakui Keunggulan Tim Tamu Di Babak Pertama

AS Roma Harus Mengakui Keunggulan Tim Tamu Di Babak Pertama – Hasil AS Roma vs Atalanta di Liga Italia 2018 yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, berkesudahan dengan skor akhir 3-3. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Javier Pastore. Tetapi Roma harus tertinggal 1-3 setelah tim tamu membalikkan keadaan lewat gol Timothy Castagne serta dua gol Emiliano Rigoni. Roma sukses bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan, masing-masing lewat Alessandro Florenzi dan Kostas Manolas. Pelatih kubu tuan rumah, Eusebio di Francesco menggunakan formasi 4-3-3 dengan memplot Edin Dzeko sebagai penyerang utama. Cengiz Under dan Lorenzo Pellegrini mendapingi Dzeko di lini serang.

Laga baru berjalan kurang dari dua menit, Roma sudah berhasil memimpin berkat gol Pastore. Playmaker asal Argentina ini mencetak gol dengan cara yang cantik, yakni menggunakan backheel meneruskan umpan silang Cengiz Under. Sayang setelah unggul 1-0 Roma seakan mengendurkan tekanan. Hal ini dimanfaatkan Atalanta untuk membangun momentum dengan menguasai jalannya pertandingan. Pasukan La Dea pun berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 19. Tembakan Zapata masih digagalkan tiang gawang, tapi bola rebound sukses dicocor Castagne untuk membobol gawang Robin Olsen. Atalanta makin menggila. Tiga menit berselang, Rigoni membawa timnya membalikkan kedudukan lewat sebuah gol memanfaatkan serangan balik cepat yang diciptakan Zapata. Roma makin menderita setelah Rigoni mencetak gol keduanya di menit ke-38 meneruskan assist Mario Pasalic. Skor 3-1 untuk keunggulan Atalanta bertahan hingga turun minum.

Samakan Kedudukan

Di babak kedua, tuan rumah mengganti strategi dengan mengganti dua pemain. Steven N’Zonzi dan Justin Kluivert masuk menggantikan Bryan Cristante dan Lorenzo Pellegrini. Hasilnya, menit 60 Serigala Ibukota berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3. Alessandro Florenzi mencetak gol setelah mampu masuk ke depan kotak penalti Atalanta dan melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak mampu dibendung Pierluigi Gollini. AS Roma akhrnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 82, lewat sontekan Kostas Manolas usai memanfaatkan situasi tendangan bebas. Dengan waktu yang tersisa dan tambahan waktu 4 menit, kedua tim harus puas bermain imbang. Skor 3-3 berakhir hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan. Total, AS Roma mencetak 26 tendangan ke gawang dan 10 di antaranya tepat sasaran. Sedang Atalanta mencetak 23 tembakan dan hanya 6 yang mengarah ke gawang. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Pemain Eks Barcelona Segera Berseragam Madrid?

MU VS Tottenham, Bagaimana Statistik Pertemuan Kedua Tim?

Hasil Serie A Italia, Unggul Terlebih Dulu Inter Milan Gagal Raih Poin Penuh!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *