Lanjutan ICC 2018, Real Madrid Kandaskan Tim Ibukota Italia!

Asensio dan Gareth Bale Bawa Madrid Raih Kemenangan

Asensio dan Gareth Bale Bawa Madrid Raih Kemenangan – Real Madrid berhasil mengungguli klub Italia, AS Roma, di laga International Champions Cup (ICC) 2018, dengan skor 2-1. Laga tersebut digelar di Stadion Metlife, New Jersey, Amerika Serikat (AS), Rabu (8/8/2018) pagi WIB. Dua gol kemenangan Madrid dicetak oleh Marco Asensio dan Gareth Bale, sementara Roma hanya membalas satu gol melalui Kevin Strootman. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos berhasil mengoleksi dua kemenangan dari tiga partai. Sementara AS Serigala Ibu Kota akhirnya harus merasakan kekalahan untuk pertama kali di ICC 2018. Madrid langsung menyerang begitu wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Sentuhan pelatih Julen Lopetegui nampak sudah diserap dengan baik oleh Karim Benzema dan kawan-kawan. Peragaan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki membuat Madrid menguasai pertandingan. Tak butuh waktu lama, Madrid langsung mencetak gol fantastis dan unggul lebih dahulu oleh kaki Asensio. Dimulai dari assist cantik Gareth bale di sisi kiri pertahanan Roma, Asensio yang berhasil lolos dari jebakan offside berdiri bebas berhadapan dengan Robin Olsen. Bale yang tampil apik menggandakan keunggulan Real Madrid pada menit ke-15. Setelah menerima umpan lambung dari Dani Carvajal, pria Wales itu berlari menyusuri sisi kiri pertahanan Roma, kemudian merangsek ke tengah dan melepaskan tembakan yang tidak mampu ditahan kiper. Unggul dua gol, Madrid mulai nyaman menguasai bola. Bola lebih banyak dikuasai Madrid dan bermain lebih sabar. Hingga paruh waktu, skor 2-0 tak berubah untuk keunggulan Madrid.

Babak Kedua

Babak kedua berjalan hampir sama dengan paruh pertama. Real Madrid kembali mengambil inisiatif penyerangan dengan menguasai bola. Namun, permainan anak asuh Eusebio Di Fransesco juga meningkat setelah mengganti enam personelnya di jeda paruh waktu. Upaya AS Roma baru berbuah pada menit ke-83. Kevin Strootman mampu menipiskan ketertinggalan setelah mencetak gol ke gawang Keylor Navas. Berawal dari lemparan ke dalam Davide Santon, bola yang disundul ke arah kotak penalti mampu dimanfaatkan gelandang asal Belanda itu untuk mencatatkan namanya di papan skor. Usai gol tersebut, tidak ada lagi angka tambahan bagi kedua tim. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 bagi keunggulan Real Madrid atas AS Roma. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Poin Sempurna Di Penyisihan Grup Iringi Langkah Indonesia Ke Semifinal Piala AFF U-16

The Reds “Liverpool” Buka Peluang Datangkan Gelandang Timnas Prancis!

Bagus Kahfi Patahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Piala AFF!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *