EPL 2018: Arsenal Merangsek Ke Papan Atas Setelah Hancurkan Everton Di Emirates Stadium!

Aubameyang Cetak Gol Penutup Kemenangan Arsenal Hadapi Everton

Aubameyang Cetak Gol Penutup Kemenangan Arsenal Hadapi Everton – Arsenal kembali menuai hasil positif dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (23/9) malam tadi. Menjamu Everton, skuat asuhan Unai Emery menang dengan skor 2-0 berkat gol Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kemenangan ini membawa Arsenal naik tiga peringkat ke posisi enam mengemas 12 poin. Perolehan poin Arsenal sama dengan Tottenham Hotspur yang ada di posisi kelima namun kalah selisih gol. Jumlah ini hanya berselisih empat poin dari Manchester City dan Chelsea yang berturut-turut ada di posisi dua dan tiga. Kemenangan ini membawa Arsenal naik tiga peringkat ke posisi enam mengemas 12 poin. Sebaliknya, kekalahan membuat Everton turun tiga peringkat ke posisi 12, semula sembilan. Perolehan poin Arsenal sama dengan Tottenham Hotspur yang ada di posisi kelima namun kalah selisih gol. Jumlah ini hanya berselisih empat poin dari Manchester City dan Chelsea yang berturut-turut ada di posisi dua dan tiga.

Laga baru berjalan dua menit, namun gawang Arsenal sudah mendapatkan ancaman. Calvert-Lewin yang berhasil melewati perangkap offside menusuk ke area penalti The Gunners dan mencoba melewati Petr Cech. Untungnya, kiper asal Ceko tersebut masih sanggup menghalau tembakannya. Setelah mendapatkan kejutan, Arsenal pun balik menyerang dan menguasai permainan. Peluang pun tercipta pada menit ke-12. Bola yang dilepaskan oleh Hector Bellerin mendarat di kaki Nacho Monreal, yang langsung diarahkan ke gawang. Tetapi Jordan Pickford masih terlalu sulit dikalahkan. Usaha kedua tim untuk mencetak gol selalu menemui jalan buntu hingga membuat kedudukan 0-0 bertahan.

Jalannya Babak Kedua

Arsenal menunjukkan niatnya untuk mencetak gol begitu babak kedua dimulai. Pada menit ke-50, Mesut Ozil mengirimkan umpan dari sepak pojok ke arah Aaron Ramsey, yang langsung melepaskan tembakan volley. Sayang peluangnya berhasil diselamatkan oleh Pickford. The Gunners akhirnya unggul di menit ke-56, Aaron Ramsey memberikan umpan sederhana ke Alexandre Lacazette di kotak penalti. Penyerang asal Prancis itu lalu melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang dan tak mampu dihalau Pickford. Skor berubah 1-0. Dua menit berselang, Arsenal kembali menjebol gawang Pickford. Mesut Ozil yang lolos dari jebakan offside melakukan penetrasi ke pertahanan Everton yang kosong. Ia lalu melepaskan umpan ke Aaron Ramsey, yang kemudian diteruskan ke Aubameyang. Tak sulit baginya untuk mencetak gol.Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Pemain Rekrutan Baru yang Jitu di Liga Inggris Musim 2018-2019

Torehan Rekor dan Misi Karim Benzema di Real Madrid

Jika Masih Bermain, Pemain Ini yang Bisa Melampaui Cristiano Ronaldo dan Messi

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *