Jika Ini Terjadi Liverpool Bisa Juara, Manchester City Tak Berkutik !

Awal Musim Menjanjikan Liverpool Ancaman Utama Manchester City

Awal Musim Menjanjikan Liverpool Ancaman Utama Manchester City – Empat pertandingan, Empat kemenangan, tiga clean sheet. Liverpool mengawali musim ini. Dikombinasikan dengan kualitas para pemain baru dari jendela transfer musim panas. Mulai bekerja untuk memperkuat gagasan bahwa The Reds adalah ancaman utama Manchester City musim ini. Musim ini, musim penuh ketiga Jurgen Klopp melatih di Anfield sudah terasa berbeda. Tidak seperti 2013/14, ketika itu hanya di tahap terakhir di mana setiap pertandingan terasa seperti final turnamen. Tampaknya setiap pertandingan sekarang sudah terlihat seperti itu. Apakah Liverpool benar-benar dapat menekan Manchester City terus menerus. dan mampu mengakhiri 29 tahun penantian mereka menunggu gelar juara liga akan bergantung pada beberapa faktor penting.

Keberuntungan

Menurut sebuah studi oleh ESPN, Liverpool adalah tim paling sial di Premier League pada 2017/18. Kehilangan 12 poin karena ‘keputusan’ yang dianggap salah. Itu pun masih membuat mereka tertinggal 10 poin di belakang City. Tetapi tanpa gangguan kompetisi Eropa, mereka kemungkinan akan kian memperkecil selisih tersebut. The Reds hanya diberikan tiga penalti, dibandingkan dengan delapan penalti pada musim sebelumnya. Beberapa keputusan wasit yang lebih menguntungkan dan keberuntungan yang seimbang sepanjang musim akan membantu perjuangan Liverpool.

Area lain yang ditentukan keberuntungan adalah cedera. Contohnya cedera lutut parah yang dialami Alex Oxlade-Chamberlain. Cedera aneh yang tidak disebabkan oleh apa pun yang bisa dikendalikan klub (seperti metode pelatihan). Keberuntungan dengan cedera. Terutama menjaga pemain kunci dengan sisa pemain yang ada akan sangat penting bagi Liverpool. Setiap tim yang memenangi liga atau trofi besar membutuhkan keberuntungan dalam prosesnya.

Man City Apa Bisa Juara Lagi

Sementara keputusan wasit dan cedera tidak bisa mereka kendalikan. Faktor lain yang benar-benar di luar kendali Liverpool. Adalah apakah Manchester City dapat mengulang performa musim lalu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Rekor kemenangan, total poin. Tidak ada cedera parah pada musim 2017/18 dari City akan membuat Anda berpikir bahwa sangat tidak mungkin bisa diulang. Dan sudah dimulai, The Citizens telah kehilangan Kevin De Bruyne karena cedera. Dan kiper cadangan Claudio Bravo untuk durasi panjang. Banyak pemain kunci mereka yang juga terlibat dalam babak terakhir Piala Dunia, yang bisa membawa efek jangka panjang. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menghadapi Tim Promosi Barcelona Mengamuk!

Mengintip Para Manajer EPL 2018 Yang Terancam Dipecat Klubnya!

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *