Dulu Sempat Hattrick Lawan Australia,Sekarang Bagus Kahfi Mengalami Penurunan Performa

Bagus Kahfi Mengalami Penurunan Performa Jelang Laga Melawan Australia

Bagus Kahfi Mengalami Penurunan Performa Jelang Laga Melawan Australia – Bugus Kahfi kurang maksimal di ajang Piala Asia U-16. Pelatih Fakhri Husaini menegaskan seluruh pemain harus bermain 100 persen dalam sebuah pertandingan. Usai laga melawan India, pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, memberikan komentar terhadap penampilan Bagus. Fakhri kecewa dan mengkritik Bagus yang tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Fakhri Husaini, membeberkan alasannya tak memainkan secara penuh Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri pada laga melawan India U-16.

“Penting buat saya agar diketahui semua pemain, ketika saya tunjuk menjadi starter mereka harus memberikan 100 persen. Tapi Bagus tidak. Oke dia main bukan di posisinya, tapi ketika dia sudah bermain untuk negara itu harus siap memberikan 100 persen. Saya pun sudah bilang itu ke dia di ruang ganti pada babak pertama. Saya juga punya beberapa pemain lain yang bisa bermain di posisinya,” ungkap Fakhri.

Tim nasional (timnas) U-16 Indonesia akan bertemu Australia dalam babak perempat final Piala Asia U-16 2018. Bagus sendiri baru bisa mencetak gol dalam tiga laga yang telah dimainkan Timnas U-16 di gelaran Piala Asia U-16. Torehan ini jauh dari reputasi Bagus yang berhasil menyabet gelar topskor di ajang Piala AFF U-16 2018. Namun Bagus Kahfi pernah melesatkan Hattrick saat bersua Australia. Saat itu, Indonesia dan Australia tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Thailand, Myanmar, Laos dan Singapura. Di ajang Piala AFF U-15.

Dalam laga tersebut pasukan Fakhri Husaini takluk dengan skor 3-7 atas Australia. Ketiga gol Garuda Asia diborong oleh Bagus Kahfi pada menit ke-3, 8′, dan 63′. Pada turnamen tersebut, timnas U-15 Indonesia gagal lolos dari fase grup usai hanya mengoleksi 4 poin dari 5 laga. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Melihat Kekuatan 3 Besar Liga Spanyol, Real Madrid vs Atletico Madrid Sebelum Kick Off

Australia Kagumi Permainan Timnas Indonesia U-16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *