Chat with us, powered by LiveChat

Real Madrid Kembali Ke Zona Liga Champions Setelah Tundukkan Huesca Di Kandangnya!

Bale Jadi Bintang Kemenangan Madrid Lewat Gol Tunggalnya

Bale Jadi Bintang Kemenangan Madrid Lewat Gol Tunggalnya- Gol tunggal Gareth Bale memastikan hasil Huesca vs Real Madrid pada Senin (10/12/2018) dini hari berakhir dengan skor 0-1. Kemenangan tandang Los Blancos di Stadion El Alcoraz membuat pasukan Santiago Solari ini masuk ke zona Liga Champions. Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. Dan meski beda kelas, Huesca mampu memberikan perlawanan alot pada Madrid. Huesca juga sempat menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun aksi-aksi mereka kerap digagalkan oleh Thibaut Courtois. Madrid sendiri cukup kesulitan membongkar pertahanan sang tuan rumah namun akhirnya tetap bisa mencetak gol melalui Gareth Bale. Real Madrid akhirnya berhasil menjangkau empat besar klasemen La Liga Spanyol. Mendapatkan tiga angka di pekan ke-15, kini Los Blancos total memiliki 26 poin. Jumlah tersebut sudah cukup untuk melewati Alaves, yang terkunci di 24 angka menyusul kekalahan telak 3-0 dari Atletico Madrid.

Madrid mengambil inisiatif untuk menekan lebih dahulu begitu laga dimulai. Namun demikian Huesca tak mau kalah begitu saja. Mereka bahkan sempat menebar mara bahaya di area pertahanan Los Blancos. Namun demikian justru Madrid yang akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke delapan. Setelah mendapat umpan crossing matang dari Odriozola dari sayap kanan, dengan tendangan kaki kirinya Bale berhasil menjebol gawang Huesca dengan mudah dari dalam kotak penalti. Sampai akhir babak pertama, kedua tim tidak mampu berkembang. Huesca hanya mampu melepaskan satu tembakan.

Jalannya Babak Kedua

Huesca langsung mencoba menggebrak begitu babak kedua dimulai. Dua menit laga berlangsung, mereka mendapat peluang melalui tandukan Melero. Sayang bola melesat tipis ke samping gawang Madrid. Melihat tuan rumah semakin mengancam, Solari kemudian menurunkan Federico Valverde, Isco, dan Marco Asensio. Namun, tekanan Huesca belum berubah. Sebaliknya, aksi Bale pada menit ke-70, membentur pemain lawan, daan mudah diamankan kiper Aleksandar Jovanovic. Hingga akhir, Real Madrid berhasil mengamankan skor 0-1. Los Blancos naik ke peringkat keempat, dan mencatatkan kemenangan keempat secara beruntun di semua kompetisi.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *