Dua Pemain Top Yang Gagal Bersinar Di Liga Primer Inggris!

Banyak Pemain Mahal Didatangkan Ke Liga Primer Tapi Gagal Bersinar

Banyak Pemain Mahal Didatangkan Ke Liga Primer Tapi Gagal Bersinar – Liga Primer Inggris selama dua dekade telah menjadi liga yang paling banyak mengeluarkan biaya di bursa transfer. Setiap tahunnya sejumlah wajah baru selalu menghiasai Liga Primer. Namun dari sekian banyak wajah baru tersebut, ada 2 pemain yang memiliki biaya transfer tinggi, tetapi gagal tampil maksimal atau gagal memenuhi ekpektasi. Sudah banyak terjadi, pemain yang didatangkan oleh klub dengan mahal justru gagal tampil maksimal atau melempem. Kenyataan itu membuktikan harga tinggi tidak menjamin seorang pemain bisa tampil bagus. Terutama di Liga Primer, kompetisi tertinggi di Inggris ini merupakan salah satu liga top Eropa yang paling banyak menghabiskan uang untuk mendatangkan pemain. Meski paling banyak menghabiskan uang, tapi banyak juga pemain yang didatangkan ke Liga Primer gagal bersinar.

Angel Di Maria datang ke Manchester United usai gelaran Piala Dunia 2014 berakhir. The Red Devilsharus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain Timnas Argentina ini. Kedatangannya ke Old Trafford pun memecahkan rekor transfer Inggris saat itu. Namun bersama Manchester United, Di Maria kurang tampil maksimal seperti saat ia membela Real Madrid. Sistem yang diterapkan pelatih Manchester saat itu, Louis Van Gaal tidak memberikan Di Maria kebebasan dalam bergerak. Performanya di Liga Primer pun jauh bila dibanding ketika membela Real Madrid. Pembelian Angel Di Maria pun menjadi mubadzir bagi Manchester United. Pemain yang kini membela Paris Saint-Germain ini gagal memberikan pengaruh besar terhadap tim Setan Merah selama satu musim di Old Trafford.

Fernando Torres

Fernando Torres didatangkan Chelsea dari Liverpool pada tahun 2011 dengan mahar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 942 miliar. Setelah bersinar di La Liga bersama Atletico Madrid, pemain yang berjuluk El Nino ini kembali melanjutkan penampilan memukaunya bersama Liverpool. Performa Torres mulai menurun sejak memutuskan untuk pindah ke Chelsea. Selama tiga setengah musim berseragam The Blues, pemain yang kini melanjutkan karirnya di Liga Jepang ini hanya mencetak 20 gol. Masalah cedera menjadi salah satu faktor yang membuat Torres semakin kehilangan performa terbaiknya di Chelsea. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Imbang Kontra Atalanta Pelatih AS Roma Naik Darah!

Rekam Jejak Luis Milla Selama Melatih Timnas Indonesia!

Barcelona Bakal Dilaporkan PSG Ke FIFA Karena Pemain Ini!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *