La Liga Spanyol 2018: Barcelona VS Sevilla, Menanti Momen Kebangkitan La Blaugrana!

Barcelona Akan Hadapi Sevilla Di Lanjutan Liga Spanyol

Barcelona Akan Hadapi Sevilla Di Lanjutan Liga Spanyol – Pandangan penggemar La Liga Spanyol mengarah ke Stadion Camp Nou. Pertandingan ini berlangsung minggu (21/10/2018) dini hari nanti pukul 01.45 WIB. Duel big match Barcelona vs Sevilla akan tersaji untuk berebut status pemuncak klasemen. Ini adalah ujian berat bagi Barcelona yang bertekad bangkit. Sebelum jeda internasional, Barcelona bermain imbang 1-1 di kandang Valencia. Dengan hasil itu, berarti Lionel Messi dan kawan-kawan melalui empat laga beruntun di La Liga tanpa satupun kemenangan. Sementara itu, Sevilla, yang memimpin klasemen La Liga hingga pekan kedelapan lalu, berusaha kembali ke puncak. Sevilla sedang panas-panasnya. Sevilla selalu menang dalam empat laga terakhirnya di La Liga.

Berdasarkan statistik, Barcelona unggul dibandingkan dengan Sevilla. Dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Barca menang lima kali dan hanya seri sekali di Ramon Sanchez Pijzuan, kandang Sevilla. Andre Silva dan Pablo Sarabia tentu masih ingat betul, laga pada Minggu (12/8/2018) yang nahas bagi timnya. Saat itu, mereka yang berhasil unggul lebih dulu dalam pertandingan penting Piala Super Spanyol di stadion De Tanger Maroko, dihajar balik Barca yang dimotori Messi dan Umtiti. Pasti disadari oleh Valverde bahwa Sevilla saat ini sedikit berbeda dengan Sevilla tatkala dikalahkan Barcelona 1-2 di Supercopa de Espana lalu. Sevilla saat ini adalah lawan yang lebih berbahaya.

Sevilla Unggul Statistik

Bila gagal mengalahkan Sevilla, reputasi Barca justru akan hancur, malu kalah di kandang dan kehilangan kepercayaan diri ketika menghadapi Piala Champions. Ada setidaknya tiga pemain Sevilla yang bisa menjadi ancaman besar bagi Barcelona. Mereka adalah Pablo Sarabia serta Wissam Ben Yedder, dan tentu saja striker Andre Silva. Sarabia sudah menyumbangkan dua gol dan empat assist di La Liga musim ini. Sementara itu, Ben Yedder telah mengukir lima gol dan satu assist. Silva sudah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan untuk Sevilla, unggul satu gol atas Messi yang telah mengemas enam gol dan empat assist bersama Barcelona. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

3 Fakta Menarik Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2018, Timnas Indonesia U-19 Paling Perkasa

Inilah 4 Pemain Muda Incaran Juventus Diantaranya Pemain Korea Utara

Seperti Drama Yang Tak Kunjung Selesai, Nasib Luis Milla Segera Diputuskan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *