Bek Subur Timnas Kolombia Menjadi Rebutan Klub-Klub Asal Liga Inggris

Barcelona Akan Jual Yerry Mina ke Klub Liga Inggris

Barcelona Akan Jual Yerry Mina ke Klub Liga Inggris – Barcelona dikabarkan bakal mencari keuntungan dari kegemilangan pemain belakang tengah mereka, Yerry Mina bersama Kolombia di Piala Dunia 2018. Los Blaugrana, julukan dari Barcelona, bakal menjualnya ke klub asal Inggris. Yerry Mina memang tampil menawan dalam menghalau serangan dari skuat Inggris di babak 16 besar Piala Dunia. di Spartak Stadium, Rabu dinihari WIB (4/7/2018), Kolombia saat itu sempat tertinggal 0-1 lewat gol dari Harry Kane dari titik putih pada menit ke-57. Namun harapari da Inggris untuk segera menggenggam tiketnya ke babak 8 besar tertunda. Sebab tandukan dari Yerry Mina di masa injury time, mampu mengubah kedudukan menjadi seimbang 1-1.

Hasil imbang ini memaksa wasit untuk meneruskan laga lewat perpanjangan waktu. Namun hingga 2 x 15 menit skor tidak tetap tidak berubah. Sayang, Kolombia akhirnya harus kalah 3-4 lewat adu penalti. Sepanjang Piala Dunia 2018, Yerry Mina, bek milik Barcelona itu yang kini berusia 23 tahun berhasil mencetak tiga gol. Karena hal itulah, Barcelona ingin menjualnya karna diprediksi haarganya bisa meningkat.

Banyak Tawaran dari Klub Inggris

Everton ini gencar dikabarkan menjadi salah satu peminat jasa Yerry Mina. Mereka menyiapkan anggaran hingga sebesar 21 juta pound sterling untuk bisa mendapakan jasanya. The Toffees ingin menjadikan Yerry Mina pemain utama yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas kiniali. Everton sendiri telah kehilangan Wayne Rooney yang hengkang ke DC United. Harga yang diajukan oleh Everton sebenarnya sudah dua kali lipat lebih besar dari transfer Mina pada Januari 2018. Ketika itu, Barcelona berhasil menapatkaannya dari Palmeiras dengan mahar  hanya10,5 juta pound sterling. Namun dikabarkan saat ini Barcelona membandrol Yerry Mina sekitar 88 juta pound sterling.

Mina sendiri juga telah menegaskan bahwa ia sama sekali belum berminat untuk hengkang dari Barcelona. “Di kepala saya saat ini, saya hanya ingin kembali ke Barcelona,” ujar Mina. Yerry Mina sendiri mengaku sangat bersukur bersyukur dengan performa apiknya di Piala Dunia 2018 kali ini. Ia berharap bahwa performa ini bisa membuatnya dipercaya terus di Barcelona. “Saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan mengenai masa depan saya nanti. Saya bersyukur karena di Piala Dunia membantu saya untuk menemukan kembali jati diri saya dan permainan saya sebagai pesepakbola”.  Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gelandang Andalan Real Madrid Absen di Perempatfinal Piala Dunia 2018

Misteri Kemenangan Timnas Inggris Kontra Timnas Kolombia Via Adu Penalti

Akira Nishino Sangat Mengagumi Counter Attack Timnas Belgia di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *