Chat with us, powered by LiveChat

Barcelona Diunggulkan Meraih Kemenangan Saat Menjamu Celta Vigo!

Barcelona Diunggulkan Raih Kemenangan Mudah Atas Celta Vigo

Barcelona Diunggulkan Raih Kemenangan Mudah Atas Celta Vigo- Pemimpin klasemen Barcelona akan menjamu peringkat 10 Celta Vigo di Camp Nou pada jornada 17 La Liga 2018/19, Minggu (23/12). Celta bisa merepotkan, tapi Barcelona seharusnya mampu mengamankan poin maksimal. Berdasarkan statistik rekor head to head, Barca lebih unggul daripada tamunya. Selain itu, tuan rumah punya rekor bagus di Camp Nou. Dari 8 pertandingan Liga Spanyol yang telah digelar di Stadion Camp Nou musim ini, Barcelona tidak terkalahkan dalam 7 penampilan. Korban terakhir adalah Villarreal. The Yellow Submarine harus mengakui ketangguhan skuat Barca dengan tertunduk melalui skor 2-0 pada awal Desember silam. Dua gol tuan rumah kala itu disumbangkan oleh Gerard Piqué dan pemain belia yang baru berusia 20 tahun, Carles Aleñá.

Kemenangan terbesar paling akhir pernah dicetak Barcelona di tempat yang sama atas Huesca. Menghadapi anak asuh Francisco di kandang sendiri. Valverde berhasil membawa kemenangan untuk tuan rumah dengan skor meyakinkan, 8-2.  Diwarnai aksi gol bunuh diri oleh pemain Huesca, Jorge Pulido, tujuh gol Barca lainnya disumbangkan oleh lima pemain berbeda, diantaranya dua gol Messi, dua gol Luis Suárez, satu gol Ousmane Dembélé, dan dua gol lainnya diciptakan oleh Ivan Rakitić dan Jordi Alba. Menghadapi Celta Vigo, tuan rumah juga memiliki rekor yang tidak kalah mentereng. El Barca tercatat tidak terkalahkan dalam 15 laga dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka saat melawan Celta pada semua kompetisi.

Celta Vigo Dalam Tren Positif

Sejak ditangani pelatih baru Miguel Cardoso, performa Celta sedikit membaik. Dalam empat pertandingan liga yang sudah mereka mainkan bersama Cardoso, Celta meraih dua kemenangan dan sekali seri. Namun Celta masih terkendala inkonsistensi. Sempat menang 3-2 di kandang Villarreal, Celta mengalami penurunan performa dan ditahan imbang Leganes 0-0 di kandang sendiri akhir pekan kemarin. Barcelona jauh lebih konsisten daripada Celta. Pasukan Ernesto Valverde tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Namun Barcelona juga perlu mewaspadai pemain-pemain Celta, terutama Brais Mendez, Maxi Gomez dan Iago Aspas. Di La Liga musim ini, Mendez telah mengemas empat gol dan lima assist. Sementara itu, Maxi Gomez sudah menyumbang delapan gol dan empat assist, sedangkan Aspas telah mengukir sepuluh gol dan dua assist.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *