Rekor Buruk Pertahanan Barca, Barcelona Kalah Dari Klub Papan Bawah

Barcelona Mengalami Kekalahan Dari Klub Papan Bawah Leganes

Barcelona Mengalami Kekalahan Dari Klub Papan Bawah Leganes – El Barca secara mengejutkan dipermalukan oleh tim papan bawah, Leganes. Hasil melawan Leganes tak cuma memberi kekalahan pertama untuk Barcelona. Kekalahan itu sekaligus menyoroti rapuhnya lini belakang Barca. Bertandang ke Estadio Municipal de Butarque,Barcelona kalah dengan skor 1-2. Barca sempat unggul lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho di menit ke-12. Namun Leganes mencetak dua gol balasan lewat Nabil El Zhar dan Oscar Rodriguez. Leganes bereaksi dengan gemilang di paruh kedua dengan mencetak dua gol dalam rentang satu menit. Leganes menyamakan kedudukan pada menit ke-52 melalui Nabil El Zhar.

Kedua gol itu bersarang di gawang Barca dalam selisih waktu yang singkat. Gol kemenangan Leganes dicetak oleh Oscar. Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol, gawang Barca sudah kebobolan tujuh gol. Ernesto pun sulit menjelaskan atas kekalahan timnya ini.

“Kami mengontrol laga, tapi mereka tahu bagaimana melukai kami dalam hitungan satu menit. Dan sejujurnya, satu gol tidaklah cukup,” ujar Ernesto dilansir Marca. Ia pun berharap timnya bisa segera berbenah.

“Dalam dua menit mereka membalikkan keadaan dan kami kurang intensitas,” ujar Busquets seperti dilansir Sport.

Sebelum kalah dari Leganes, Barcelona tak terkalahkan dalam 13 laga away kontra tim asal Madrid di pentas LaLiga, yakni dengan hasil 11 menang dan 2 seri. Gerard Pique disorot tajam karena menjadi penyebab terciptanya gol kedua Leganes. Meski demikain, Busquets menolak untuk menjadikan satu pemain sebagai kambing hitam.

“Kami adalah tim. Kami menang dan kalah bersama-sama. Kami harus melihat apa yang salah secara keseluruhan. Kami bermain dengan 11 orang dan kami kalah bersama-sama,” ucapnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Tak Pernah Menang Di Ajang Anniversary Cup U-19, Ini Alasan Indra Sjafri

Manchester United Tersingkir, Jose Morinho Tak Masalah Anggap Hanya Kompetisi Kecil

Melihat Panasnya Laga Sebelum Liverpool VS Chelsea Berduel di Laga Piala Liga Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *