Berakhir Atau Lanjut, Inilah Batas Waktu Untuk Luis Milla Mengambil Keputusan Masa Depan Timnas Indonesia

Batas Waktu Nasib Luis Milla dan Timnas Indonesia Sampai 15 September

Batas Waktu Nasib Luis Milla dan Timnas Indonesia Sampai 15 September – Seperti yang diketahui, PSSI telah menyatakan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla. PSSI memberikan tenggat waktu kepada pelatih Luis Milla. Perihal untuk mengambil keputusan siap atau tidaknya untuk menerima perpanjangan kontrak melatih Timnas Indonesia. Komunikasi antara PSSI dengan pelatih asal Spanyol, Luis Milla masih berlangsung. PSSI meminta Luis Milla untuk membuat keputusan itu paling lambat pada 15 September mendatang. Tisha mengatakan informasi itu sudah disampaikan secara langsung kepada agen Luis Milla asal Spanyol.

Sejatinya, PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun ke depan. Luis Milla dan agennya itu juga sudah tahu bahwa ada tenggat waktu dari PSSI. Namun sampai saat ini, belum ada titik nemu dari Luis Milla untuk kembali melatih Timnas Indonesia. Luis Milla pun meminta kepada PSSI untuk berkomunikasi dengan agennya asal Spanyol. Agen Luis Milla itu telah berjanji kepada PSSI akan datang pada pekan ini.

Sekjen PSSI,Tisha mengatakan bahwa tenggat waktu tersebut diberikan agar PSSI bisa segera mengambil rencana baru pada 20 September mendatang. Apalagi kedepan Piala AFF 2018 sudah menanti.

“Kami sudah memberikan informasi kepada agen Luis Milla dan menunggu sampai 14 atau 15 September 2018 hingga mereka memberikan jawaban,” kata Tisha menjelaskan.

“Nanti pada 20 September, kami ada rapat internal untuk memutuskan iya atau tidak karena pada 10 Oktober mendatang, Timnas Indonesia ini akan kembali berujicoba melawan Myanmar,” kata Tisha.

Saat melawan Mauritius pada Selasa (11/9/2018) pukul 16.00 WIB, Timnas Indonesia dilatih oleh Bima Sakti sebagai akibat Luis Milla belum hadir. PSSI berharap segera bertemu dengan agen Luis Milla untuk mendapat kejelasan nasib Timnas Indonesia dan Luis Milla. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Penukaran Adil Jose Morinho Siap Lepas Paul Pogba ke Juventus

Kalah Bersaing, Gelandang Chelsea Ini Pindah Klub Januari Mendatang?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *