DFB Pokal 2018, Langkah Berat Stuttgart Menjamu Juara Bertahan!

Bayern Hadapi Stuttgart Dengan Modal Kemenangan Laga Pramusim

Bayern Hadapi Stuttgart Dengan Modal Kemenangan Laga Pramusim – Pekan ke kedua Bundesliga Stuttgart akan menjamu Bayern Munich pada hari Sabtu (1/9/2018) di Marcedes Benz Arena. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi Stuttgart apalagi dua laga terakhir mereka mendapat hasil negatif. Stuttgart belum meraih kemenangan dia dua laga terakhir mereka termasuk kekalahan dari tim divisi dua, Hansa Rostock di DFB Pokal. Di Bundesliga mereka harus menyerah 1-0 dari Mainz 05 dan sekarang mereka harus berhadapan dengan juara bertahan, Bayern Munich. Awal musim Bayern sangat baik, mereka menang di DFB Pokal melawan Drochtersen. Kemudian menang telak 3-1 atas Hoffenheim di Bundesliga. Bahkan Bayern masih sempat-sempatnya melakoni laga persahabatan melawan Chicago Fire dan menang 4-0. Total, enam pertandingan berturut-turut Bayern meraih kemenangan termasuk laga pra-musim.

Pertandingan ini juga sangat penting bagi striker Stuttgart eks Bayer, Mario Gomez. Bayern tentu memiliki arti tersendiri bagi Gomez, klub yang sempat dia bela selama empat musim. Musim lalu Gomez mencetak delapan gol untuk Bayern Munchen dari 16 pertandingan, cukup mengesankan dan sekarang dia harus bisa membantu tim untuk bangkit. Sedangkan kubu tim tamu Lewandowski masih menjadi ujung tombak Bayern Munich di lini depan. Tampaknya musim ini dia akan lebih terbantu lagi karena rekan-rekannya seperti Thomas Muller, Frank Ribery dan Arjen Robben kembali aktif. Lewandowski  sudah mencetak gol pertamanya di Bundesliga musim ini saat menang melawan Hoffenheim 3-1.

Prediksi Pertandingan

Bayern memulai musim ini dengan sangat meyakinkan bahkan sebelumnya, dalam empat pertandingan berturut-turut mereka berhasil meraih kemenangan. Ada semangat baru di Bayern Munich di bawah manajer baru Niko Kovac. Sedangkan Stuttgart masih kesulitan memaksimalkan skuatnya, dua kekalahan terakhir membuat tuan rumah kurang difavoritkan pada pertandingan ini. Stuttgart juga jarang sekali menang melawan Bayern, dari 34 pertemuan mereka hanya menang enam kali, seri empat kali dan sisanya kalah. Kekalahan terakhir Bayern dari Stuttgart musim lalu (1-4) di Allianz Arena terjadi ketika Bayern sudah memastikan diri juara. Diprediksikan Bayern akan menang 3-0. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Final Cabor Sepakbola Asian Games 2018, Duel Panas Dua Negara Penguasa Asia!

Putuskan Dominasi Messi Dan Ronaldo, Pemain Ini Raih The Best Player UEFA 2017/ 2018!

Serie A Italia, Laga Berat Parma Menjamu Juara Bertahan!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *