EPL 2018: Burnley VS MU, Momentum Kebangkitan Setan Merah!

Beban Berat Jose Mourinho Ketika Menghadapi Burnley Pekan Ini

Beban Berat Jose Mourinho Ketika Menghadapi Burnley Pekan Ini – Burnley akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League. Pertandingan ini berlangsung  di Stadion Turf Moor, Minggu (2/9/2018). Burnley akan melakukan perubahan dari tim yang tampil di pertandingan play-off Liga Europa melawan Olympiakos pada pertengahan pekan ini. Para pemain penting seperti Chris Wood, James Tarkowski, Matt Lowton, Jack Cork, Joe Hart, dan Stephen Ward berada di bangku cadangan pada pertandingan pertengahan pekan ini. Tetapi mereka akan kembali jadi starter di Premier League. Di kubu tim tamu, masalah cedera yang diderita oleh Manchester United telah mereda tetapi mereka masih berantakan di lapangan. Jose Mourinho belum memiliki skema pertahanan atau formasi terbaiknya dan tekanan besar akan menyertai manajer itu di pertandingan ini.

Di lapangan, Alexis Sánchez telah mendapatkan kebugarannya yang ideal. Kemungkinan ia akan bisa tampil sejak menit awal di pertandingan ini. Ander Herrera bermain di posisi belakang saat timnya menelan kekalahan dengan skor 3-0 dari Spurs. Mourinho diperkirakan akan mengembalikan pemain itu ke lini tengah. Burnley menunjukkan performa mengejutkan di Premier League musim lalu. Mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar untuk menempati zona Eropa di klasemen. Dan di musim ini, mereka akan bertekad untuk mengulangi prestasi itu. Dan kunci untuk berada di bagian atas klasemen adalah tidak kehilangan poin melawan tim besar seperti Manchester United. Oleh karena itu, Burnley akan mengandalkan Tarkowski sebagai palang pintu utama di lini pertahanan mereka untuk menghadang serangan dari pasukan Jose Mourinho.

Pembuktian Diri Pogba

Paul Pogba tak pernah lepas dari kritikan meski sebelum musim ini dimulai ia telah berstatus sebagai juara dunia. Performa Pogba bersama Manchester United dianggap masih belum memuaskan, dan itu tentu membuatnya gerah. Dan di pertandingan ini, Pogba bisa memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa ia merupakan salah satu pemain terbaik Manchester United musim ini. Dengan kekuatan dan visi bermainnya yang baik, Pogba bisa menjadi penentu kemenangan Manchester United di pertandingan ini.Manchester United akan dituntut untuk meraih kemenangan, setelah menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir mereka. Namun di sisi lain, Burnley bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan, dan mereka bisa memberikan ancaman besar bagi tim Setan Merah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Striker Rival Sekota Real Madrid Dinobatkan Pemain Terbaik Liga Eropa 2017/ 2018!

DFB Pokal 2018, Langkah Berat Stuttgart Menjamu Juara Bertahan!

Final Cabor Sepakbola Asian Games 2018, Duel Panas Dua Negara Penguasa Asia!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *