Chat with us, powered by LiveChat

Rekor Juventus Bersama Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Beberapa Rekor Cristiano Ronaldo dan Juventus di Serie A Musim 2018/19

Beberapa Rekor Cristiano Ronaldo dan Juventus di Serie A Musim 2018/19 – Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 dalam lanjutan Liga Italia Sabtu, 3 November 2018. Juventus tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya melawan Cagliari di semua kompetisi. Musim ini adalah yang tersukses bagi mereka di 11 pertandingan awal. Total 31 poin telah diraih dan merupakan pencapaian terbaik mereka selama ini di Serie A. Pada 2005 Juventus kala itu mencetak 30 poin dari 11 penampilan di awal musim.

Ronaldo tampil penuh di laga tersebut. Ia melakukan lima tembakan ke gawang lawan dan mendapat rapor cukup bagus di laga itu. Kegagalan menambah gol membuat posisi Ronaldo tak berubah dalam daftar pencetak gol Liga Italia. Ia kini mengemas 7 gol, sama dengan duet Napoli Lorenzo Insigne dan Dries Mertens. Ketiganya tertinggal dua gol dari Krzysztof Piatek. Yang pekan ini gagal mencetak gol dan harus melihat timnya. Genoa, dicukur Inter Milan 5-0.

Catatan Cristiano Ronaldo dan Juventus

Cristiano Ronaldo dan Juventus akan menghadapi AC Milan pada laga pekan ke-12 akhir pekan depan. Tapi sebelum itu, ia akan membantu timnya menghadapi Manchester United. di ajang Liga Champions pada Rabu malam. Juventus yang sekarang diperkuat mega bintang Cristiano Ronaldo. Raihan Juventus sekarang juga menyamai pencapain terbaik seluruh tim di Serie A.

Catatan serupa sebelumnya dibuat oleh AS Roma dan Napoli pada 2013 dan 2017 lalu. Rekor Ronaldi Gol terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini. Cristiano Ronaldo (7). Assist terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini Cristiano Ronaldo (4). Dan berikut Ronaldo telah mencetak 7 gol untuk Juventus di Serie A.

Top Skor Liga Italia
9 gol: Krzysztof Piatek (Genoa CFC).
7 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus), Lorenzo Insigne (Napoli), Dries Mertens (Napoli).
5 gol: Mauro Icardi (Inter Milan), Cirro Immobile (Lazio). Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

EPL 2018: Bournemouth vs Manchester United, Setan Merah sukses Curi Poin Di Laga Tandang!

Rayo Vallecano VS Barcelona, La Blaugrana Raih Poin Penuh Dengan Dramatis!

EPL 2018: Ujian Berat Arsenal Ketika Kedatangan Pasukan The Reds Liverpool!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *