Meriam London Akan Dapatkan Bek Gaek Juventus, Apa Sebabnya

Bek Gaek Juventus Akan Gabung ke Meriam London

Bek Gaek Juventus Akan Gabung ke Meriam London – Kali ini kabar menarik datang dari Arsenal. Yakni Arsenal juga mengambil adil dalam panasnya bursa tranfer musim panas nanti. Arsenal terus dikabarkan dekat dengan bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner. Meriam London melirik pemain asal Swiss tersebut karena terancam ditinggal oleh Hector Bellerin. Bellerin merupakan pilar utama di sisi sayap kanan Arsenal. Namun, banyaknya tawaran dari tim-tim besar lain yang menggoda ekonomi Bellerin. Pemuda lulusan La Masia ini memiliki klausul kontrak sampai 2023. Otomatis nilai transfernya yang luar biasa mahalnya.

Menurut laporan dari Sky Sports, manajer baru  klub Arsenal Unai Emery sangat tertarik untuk merekrut Lichtsteiner. Eks pemain Lazio itu kemungkinan besar jadi rekrutan perdana Emery di Arsenal nanti. Lichtsteiner sendiri bisa didapat dengan secara gratis oleh Arsenal pada musim panas nanti. Kontraknya bersama Juventus memang akan berahir 30 Juni nanti. Pria 34 tahun itu sudah memastikan akan meninggalkan Juventus. Dia ingin mencoba petualangan baru. Awalnya Lichtsteiner dikaitkan dengan Borussia Dortmund. Tradisi lama bagi Arsenal yang memanfaatkan situasi dan kondisi tim lainnya.

Bellerin Diincar Tim Besar Lain

Namun sepertinya kesempatan bermain di Liga Inggris bisa membuat Lichtsteiner berubah pikiran dan membatalkan kepindahanya ke Dortmund. Lichtsteiner sudah lama dibidik Unai Emery karena Arsenal sendiri terancam ditinggal Bellerin pada bursa transfer musim panas mendatang. Bellerin sendiri dikabarkan sudah tidak betah bermain di Emirates Stadium. Tidak betahnya karena minimnya trofi yang mampir ke markas Arsenal tersebut. Bellerin sendiri diketahui tengah diperebutkan oleh beberapa klub besar Eropa. Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Juventus tertarik untuk  merekrut pemain asal Spanyol tersebut. Bahkan Barcelona yang seyogyanya alumni La Masia terang-terangan ingin meminang salah satu bek tercepat di Premier League ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kepindahan Unai Emery Ke Arsenal Akan Bawa 5 Pemain Ini, Nomor 5 Bernilai 1 Triliun Rupiah

Arsenal Akan Umumkan Unai Emery Sebagai Pengganti Arsene Wenger

Mengejutkan, Ternyata Bek Ini Yang Paling Sulit Ditaklukkan Cristiano Ronaldo

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *