Bursa Transfer: Masa Depan Gelandang Chelsea, Masih Ingin Bertahan di Chelsea

Belum Terfikir Untuk Pergi Dari Chelsea Cesc Fabregas Masih Berjuang

Belum Terfikir Untuk Pergi Dari Chelsea Cesc Fabregas Masih Berjuang – Cesc Fabregas menegaskan, dirinya sama sekali tidak tertarik membahas soal masa depannya di klub pada tahapan sekarang ini. Walaupun, kontraknya akan segera habis di The Blues. Pemain kelahiran Spanyol itu dirumorkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer Januari mendatang. Kepergian sang pemain disebut-sebut lantaran dirinya jarang mendapatkan kesempatan tampil di bawah komando manajer Maurizio Sarri sepanjang musim ini.

Dan pembicaraan soal kontrak baru Fabregas masih terganjal oleh kebijakan Chelsea. Soal kontrak untuk pemain 30 tahun ke atas. Di mana, cuma ada tawaran satu tahun untuk pemain dengan klasifikasi itu.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Terlalu dini membicarakan mengenai ini [masa depan]. Saya tak menyerah. Saya buka seseorang yang akan anda lihat mengeluh atau tak tampil habis-habisan karena itu. Saya akan selalu hadir saat dibutuhkan dan andai saatnya tiba akan terjadi,” tegas Fabregas.

“Saya akan selalu memperlihatkan diri saya ketika diperlukan dan jika saatnya datang, maka tibalah saatnya [baginya untuk bermain],” pungkas eks kapten Arsenal tersebut.

Dalam empat musim pertamanya di Chelsea, Fabregas selalu memainkan peran penting. Bahkan, ia masih banyak terlibat pada musim 2016/17 ketika lini tengah The Blues di dominasi oleh N’Golo Kante dan Nemanja Matic. Akan tetapi, Fabregas kehilangan tempatnya setelah kedatangan Maurizio Sarri pada awal musim ini. Mantan pelatih Napoli itu memainkan Fabregas di kompetisi piala dan juga Liga Europa. Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun baru mencatat empat penampilan dengan hanya satu kali sebagai starter Chelsea.

Sisanya masuk sebagai pemain pengganti. Cuma menjadi penghangat bangku cadangan tentu saja bukan keinginan Fabregas. Meskipun begitu, ia tetap berusaha bersikap profesional. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa AC Milan, Berikut Daftar Peserta Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *